Ini Jawaban Dhena Devanka Terkait Kasus KDRT dengan Jonathan Frizzy, Ungkap Sudah Nyerah

Ini Jawaban Dhena Devanka Terkait Kasus KDRT dengan Jonathan Frizzy, Ungkap Sudah Nyerah

Ini Jawaban Dhena Devanka Terkait Kasus KDRT dengan Jonathan Frizzy, Ungkap Sudah Nyerah

Kolase Foto Jawaban Dhena Devanka Terkait Kasus KDRT dengan Jonathan Frizzy (Foto: Instagram @dhenafrizzy)


Dhena Devanka akhirnya buka suara dan mengungkap jawabannya terkait kasus KDRT yang diduga dilakukan Jonathan Frizzy. Ia pun mengungkap bahwa ia sudah menyerah. 

Isu prahara rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy kembali menemukan fakta baru. Pasalnya, Dhena Devanka mengakui adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Hal tersebut diungkap oleh Dhena Devanka melalui Instagram Story miliknya pada 27 September 2021. Dalam unggahan tersebut, Dhena Devanka juga membenarkan kedekatan Jonathan Frizzy dengan seorang perempuan. 

BACA JUGA: Biodata Dhena Devanka Lengkap Umur dan Agama, Istri Jonathan Frizzy yang Dilaporkan KDRT

Jawaban Dhena Devanka soal kasus KDRT

Dhena Devanka mengaku telah dipermalukan oleh Jonathan Firzzy. Nggak cuma itu, Dhena Devanka juga mengungkap adanya KDRT diantara pernikahannya dengan aktor yang disapa Ijonk. 

"Salah apa saya sampe diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya..." tulis Dhena Devanka. 

Menurut penuturan Dhena, ia selama ini diam ketika sering dipermalukan dan dituduh menjadi sosok yang terlalu pencemburu. Ia sengaja diam karena tak ingin anak-anaknya mengetahui dan terluka akibat prahara rumah tangganya. 

"Saya diam dan menutupi semua karena gak mau anak-anak terluka, maka dr itu karena sudah lelah dengan ceritanya kalian maka saya mundur teratur lah, toh saya yang menggugat kan biar kamu bisa bahagia bersamanya," kata Dhena.

Awal mula KDRT terjadi

Kejadian KDRT yang dialami oleh Dhena Devanka berawal dari terungkapnya kedekatan Jonathan Firzzy dengan seorang peremuan pada Mei 2021. Meski begitu, Dhena tak mengungkap siapa sosok perempuan yang dekat dengan Ijonk. 

"Bulan Mei 2021 kita cecok parah karena membahas ke blow upnya kedekatan mrk berdua, makanya dia senewen dan ngamuk sm saya sampai lah KDRT itu terjadi," ungkap Dhena Devanka. 

Dhena Devanka juga mengatakan bahwa Jonathan Frizzy pergi dari rumah selama 14 hari lamanya. Ternyata hal tersebut bukan sekali ini terjadi. Menurut Dhena, Ijonk memang sering meninggalkan rumah selama beberapa hari sejak tahun 2019-2020-2021. 

"Pergi dari rumah? Wahhh sering banget guys, kadang 3 hari atau semnggu dah ga keitung lagi sejak 2019-2020-2021. Itu ya semau dia aja gak pulang trus begtu mau pulang saya gak boleh bahas apapun itu," tulis ibu dari 3 anak itu. 

BACA JUGA: Biodata Jonathan Frizzy aka Ijonk, Aktor Ganteng Digugat Cerai Dhena Devanka

Mengaku sudah tak kuat

Setelah bertahun-tahun menjalani pernikahan, Ibu dari 3 anak ini pun mengaku sudah tak kuat dengan prahara rumah tangganya dengan Ijonk. 

"Aku nyerah, aku give up...That's why I cannot stay with u cuase no more happiness, only sadness and sorrow and now u embarrased me just for saving ur ass, wt*," tulis Dhena Devanka. 

Itulah jawaban Dhena Devanka terkait kasus KDRT yang diduga dilakukan sang suami, Jonathan Frizzy terhadapnya beberapa waktu lalu. Dhena Devanka diduga telah melayangkan gugatan perceraiannya ke pihak terkait.




Dhena DevankaJawaban Dhena DevankaDhena Devanka ungkap KDRTJonathan FrizzyKasus KDRT Jonathan FrizzyBiodata Dhena DevankaUmur Dhena DevankaAgama Dhena DevankaProfil Dhena DevankaSosok Dhena DevankaFakta KDRT Dhena Devanka

Share to: