Biodata Angeline Stephanie aka Angie Stee Lengkap Agama dan Umur, Model Cantik Hits di TikTok

Biodata Angeline Stephanie aka Angie Stee Lengkap Agama dan Umur, Model Cantik Hits di TikTok

Biodata Angeline Stephanie aka Angie Stee Lengkap Agama dan Umur, Model Cantik Hits di TikTok

Foto Angeline Stephanie, Model Cantik Hits di TikTok (Foto: Instagram @angiestee)


Yuk kenalan dengan Angeline Stephanie aka Angie Stee, model cantik yang hits di TikTok. Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umurnya.

Angeline Stephanie merupakan seorang model cantik asal Surabaya, Jawa Timur. Angeline Stephanie lahir pada 24 November 1994, yang berarti di tahun 2021 ini ia berumur 27 tahun. Agama yang Angeline Stephanie anut adalah agama Kristen.

Angeline Stephanie hits di TikTok dengan nama panggung Angie Stee. Di TikTok, Angie kerap membagikan video masaknya. Kini, jumlah followersnya sudah mencapai 300 ribu followers.

Baca Juga: Biodata Karina Nadila Lengkap Umur dan Agama, Model Cantik Runner-up Puteri Indonesia 2017

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Angeline Stephanie aka Angie Stee lengkap agama dan umur, model cantik yang hits di TikTok.

1. Awal Karir

Angeline Stephanie diketahui sudah berkecimpung di dunia fashion dan model sejak remaja. Ia pernah juara Make Up Competition by Jawa Pos di tahun 2017.  Angie juga pernah menjadi finalis Miss Culinary Event di ajang yang sama.

2. Miss Indonesia Jatim 2018

Angeline Stephanie juga merupakan seorang Miss Indonesia Jawa Timur (Jatim) 2018. Angie pun mewakili Jatim di ajang Miss Indonesia 2018, sayangnya langkahnya terhenti di babak 16 besar.

3. Hobi Memasak

Diketahui dari media sosialnya, Angeline Stephanie memiliki hobi memasak. Ia juga memberikan resep dan tips memasak bagi followersnya.

4. Hits di TikTok
@angiestee24

Kreasi menarik gampang bikinnya @steincookware ##mieterbang ##miesedaap ##miegoreng ##yukcaritau ##kreasimie ##steincookware ##tipsdapur ##reseptiktok

♬ ALMOST HOME - Mad Adix, Marc Steinmeier

Hobinya akan memasak pun dicurahkan lewat video TikTok. Pemilik akun TikTok Angie Stee ini kerap memberikan resep dan tips berbagai jenis masakan di TikTok. Seperti resep membuat nasi kuning menggunakan rice cooker serta tips memotong bawang bombay.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Angeline Stephanie
Nama panggilan:Angie
Nama panggung:Angie Stee
Kota asal:Surabaya, Jawa Timur
Tanggal lahir:24 November 1994
Umur:27 tahun (2021)
Agama:Kristen
Pasangan / Pacar:-
Pendidikan:Universitas Kristen Petra Surabaya
Pekerjaan:Model, TikToker, Selebgram

Hobi:Memasak, Fashion
Akun Instagram:

@angiestee

Akun TikTok:

@angiestee24

Baca Juga: Fakta dan Profil Cathelia Anabella, Model Hijaber Cantik yang Hits di TikTok

Nah, itulah biodata lengkap dari Angeline Stephanie aka Angie Stee, model cantik yang hits di TikTok. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Miss Indonesia Jatim 2018Angeline StephanieAngie SteeBiodata Angeline StephanieProfil Angeline StephanieAgama Angeline StephanieUmur Angeline StephanieBiodata Angie SteeProfil Angie SteeAgama Angie SteeUmur Angie Stee

Share to: