Awal Mula Gritte Agatha Fokus jadi YouTuber, Ternyata Kena Blacklist TV Karna Video Bocor Prilly Latuconsina

Awal Mula Gritte Agatha Fokus jadi YouTuber, Ternyata Kena Blacklist TV Karna Video Bocor Prilly Latuconsina

Foto

Gritte Agatha Kena Imbas Video Bocor Prilly Latuconsina Tentang Keluarga Aliando? (Foto: Instagram @gritteagathaa)


Aktris dan YouTuber Gritte Agatha mengungkapkan kenapa kini dirinya lebih fokus membuat konten YouTube dibanding dunia akting. Sebuah sempat di blacklist TV, benarkah karena kasus video bocor Prilly Latuconsina tentang keluarga Aliando Syarief?

Pada awal tahun 2021 yang lalu, Gritte Agatha mengungkapkan bahwa dia pernah di-blacklist televisi selama beberapa bulan. Hal itu menjadi saat terberat dalam hidupnya.

Mantan aktris cilik ini pun mengungkapkan bahwa kariernya di dunia akting ini terimbas dari kasus video bocor Prilly Latuconsina tentang keluarga Aliando Syarief pada tahun 2016 silam. Hal ini membuatnya di-blacklist televisi selama 8 bulan.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Keceplosan, Ternyata Ini Usia Kandungan Lesti Kejora

Meski begitu, Gritte Agatha mengaku tak begitu memikirkan masalah tersebut. Justrii kejadian ini lah yang membawanya menjadi salah satu Youtuber yang kerap trending lho!

Gritte Agatha Sempat kembali ke Dunia Hiburan

Setelah 8 bulan berlalu, Gritte Agatha akhirnya kembali menjalani karienrya di dunia akting. Dia mengatakan bahwa mendapatkan tawaran proyek yang cukup besar hingga syuting stripping di luar kota.

Pada Tahun 2017, gadis 25 tahun ini diketahui pernah menjadi bintang film The Underdogs dan Posesif. Dia juga aktif berperan dlama sejumlah film pendek dan web series.

Baca Juga: Awal Mula Kisah Viral Pria yang Nikahi Rice Cooker, Kini Sudah Cerai Gaes!

Meski sempat mengalami titik terendah dalam hidupnya, namun Gritte Agatha selalu yakin dan berpasrah kepada Tuhan.

Awal Mula Gritte Agatha Fokus jadi YouTuber

Gritte Agatha bahkan mengaku hiatus 8 bulan karena kasus tersebut membuatnya lebih banyak introspeksi diri. 

Hal ini juga lah yang akhirnya membaut gadis kelahiran 9 Maret 1996 ini menjadi lebih serius membuat konten dan menjadi seorang YouTuber.

Berawal dari daily vlog, travell vlog dan banyak lagi, sosoknya mulai mencuri perhatian banyak orang.

Baca Juga: Mengenal Tradisi Jawa 'Buang Anak' yang Dilakukan Parto Patrio, Percaya Mitos?

Hingga kini salah satu kontennya yang bernama #GritteBukaPraktek pun menjadi tontonan wajib para pecinta podcast dan kisah hidup seseorang yang penuh pembelajaran.

Gak main-main, bahkan Gritte Agatha sudah memiliki lebih dari 4,5 juta subcribers dan memiliki penghasilan yang lebih baik dari kariernya berakting.

"Sekarang dong (honornya lebih besar. Udah jelas. Karena aku dulu sinetron gak setiap hari. Kalau bungkus(selesai) ngangur beberapa lama," ungkap Gritte dilansir dari acara Rumpi TRANS TV.

Nah, itu dia awal mula Gritte Agatha fokus menjadi seorang YouTuber setelah di blacklist TV kasus video bocor Prilly Latuconsina tentang keluarga Aliando Syarief.




Gritte AgathaBiodata Gritte AgathaProfil Gritte AgathaKisah Gritte AgathaGritte Agatha Jadi YouTuberKarier Gritte AgathaGritte Agatha Prilly LatuconsinaGritte Agatha diblacklist TVGritte Agatha Di blacklistKenapa Gritte Agatha DiblacklistGritteBukaPraktekGritte Buka PraktekPrilly LatuconsinaKasus Prilly LatuconsinaAliando Syarief

Share to: