Biodata Fitri Carlina Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Cantik yang Kompak dengan Suami

Biodata Fitri Carlina Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Cantik yang Kompak dengan Suami

Biodata Fitri Carlina Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Cantik yang Kompak dengan Suami

Foto Fitri Carlina, Pedangdut Cantik yang Kompak dengan Suami (Foto: Instagram @fitricarlina)


Yuk simak biodata Fitri Carlina lengkap umur dan agama, pedangdut cantik yang kompak dengan suami.

Fitri Carlina merupakan seorang pedangdut cantik asal Banyuwangi, Jawa Timur. Fitri Carlina lahir pada 29 Mei 1987, yang berarti kini ia berumur 34 tahun. Agama yang Fitri Carlina anut adalah agama Islam.

Pada tahun 2014, Fitri Carlina menikah dengan seorang pilot, Hendra Sumendap. Diketahui sebelumnya, Fitri dan Hendra telah melakukan nikah siri sebelum mereka menikah secara resmi pada  9 Desember 2014. Kini, Fitri Carlina dan Hendra tetap harmonis dan kompak bersama.

Baca Juga: Biodata Arneta Julia Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Asal Gresik yang Cantik Abis Gaes

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosok dari Fitri Carlina, yuk simak biodata Fitri Carlina lengkap umur dan agama, pedangdut cantik yang kompak dengan suami.

1. Awal Karir

Fitri Carlina sudah mengenal dunia musik sejak kecil, ia pun kerap mengikuti lomba dari panggung ke panggung. Pada tahun 2001, Fitri berhasil merilis album perdananya yang berjudul kompilasi New Joged Blambangan dan Padang Ujan. 

2. Populer Lewat Lagu ABG Tua

Nama Fitri Carlina mulai dikenal setelah ia menyanyikan lagu SMS versi bahasa Jawa. Lalu, puncaknya adalah ketika ia merilis lagu ABG Tua pada tahun 2014. Lagu tersebut pun populer sehingga nama Fitri Carlina semakin dikenal.

3. Kehidupan Pribadi

Fitri Carlina menikah dengan seorang pilot, Hendra Sumendap pada 9 Desember 2014. Sebelumnya, Fitri mengaku bahwa ia dan Hendra telah melakukan nikah siri. Adapun alasannya adalah karena keterkaitan kontrak dengan label.

4. Tetap Harmonis dan Kompak

Kini, Fitri Carlina bersama Hendra Sumendap tetap harmonis dan kompak. Di tambah dengan kehadiran anak semata wayang mereka, Zaidan Hasan Fann.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Fitri Dian Puspita
Nama panggilan:Fitri
Nama panggung:Fitri Carlina
Kota asal:Banyuwangi, Jawa Timur
Tanggal lahir:29 Mei 1987
Umur:34 tahun
Agama:Islam
Status:Menikah
Pasangan:Hendra Sumendap
Anak:Zaidan Hasan Fann

Pendidikan:Universitas Esa Unggul
Pekerjaan:Penyanyi Dangdut
Hobi:Menyanyi
Akun Instagram:

@fitricarlina

Baca Juga: Fakta dan Profil Wina Gacima, Pedangdut Cantik Mirip Idol K-POP yang Aktif di TikTok

Nah, itulah biodata lengkap dari Fitri Carlina lengkap umur dan agama, pedangdut cantik yang kompak dengan suami. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Fitri CarlinaBiodata Fitri CarlinaProfil Fitri CarlinaAgama Fitri CarlinaUmur Fitri CarlinaAsal Fitri CarlinaPendidikan Fitri CarlinaPasangan Fitri CarlinaSuami Fitri CarlinaKarir Fitri Carlina

Share to: