Malu dengan Kontroversi Iis Dahlia, Devano Danendra Pernah Mencoba Mengakhiri Hidup

Malu dengan Kontroversi Iis Dahlia, Devano Danendra Pernah Mencoba Mengakhiri Hidup

Foto

Kolase Foto Keluarga Iis Dahlia, Devano Danendra (Foto: Instagram @iisdahlia)


Baru-baru ini anak pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra mengaku pernah mencoba mengakhiri hidup karena malu dengan kontroversi sang ibunda.

Seperti diketahui, Iis Dahlia memang kerap terlibat dalam banyak kontroversi. Dari mulai lupa lirik saat manggung, hingga kontroversinya saat menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat. 

Kontroversi Iis Dahlia di televisi ternyata berpengaruh kepada sang anak, Devano Danendra yang baru saja terjun ke dunia entertainment. 

Devano Danendra mengaku malu dengan kontroversi atau gimmick-gimmick yang dilakukan oleh Iis Dahlia di televisi. Pasalnya, banyak teman-temanya di sekolah 

"Gua malu. Gua waktu itu masih sekolah, SMA lah, SMP pun TV tu udah mulai gimmick-gimmick gitu. Gua punya temen dong, gua punya tongkrongan juga, gua gak suka aja dibecandain kaya 'ih nyokap lo kok gitu sih'," ungkap Devano Danendra. 

BACA JUGA: Depresi dengan Kontroversi Sang Ibunda, Devano Danendra Minta Iis Dahlia Berhenti Jadi Artis

Meminta sang ibu berhenti dari pekerjaannya

Devano Danendra akhirnya menceritakan semua yang dialaminya di sekolah kepada sang ibunda. Ia mengaku sudah lelah dengan semua candaan tersebut. Karena itula ia pun meminta ibunya untuk berhenti dari pekerjaannya di televisi. 

"Akhirnya gue ngomong, nangis gue. Gua ngomong kayak, bu aku capek, aku gak bisa jadi artis kayaknya," kata Devano Danendra. 

"Kalau ibu sayang ama aku, ibu stop untuk kerja di TV," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Ucapkan Selamat Hari Lebaran, Pakaian Iis Dahlia Dikritik Netizen Gaes

Sempat ingin bunuh diri

Devano Danendra mengungkap bahwa ia juga sempat depresi hingga pernah mencoba mengakhiri hidup. Salah satunya, ia pernah dengan sengaja menyemprot matanya dengan obat nyamuk agar tak bisa melihat lagi. 

Hal tersebut ia lakukan karena ia selalu dibayang-bayangi nama besar Iis Dahlia. Meski ia berkarya di dunia film hingga musik, ia tetap dikenal sebagai anak Iis Dahlia. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Bunda Lenny Rachmawati, TikToker Cantik Viral yang Mirip Iis Dahlia

Itulah pengakuan Devano Danendra yang pernah mencoba mengakhiri hidup karena malu dengan kontroversi sang ibunda, Iis Dahlia.




Iis DahliaDevano DanendraDevano Danendra DepresiDevano Danendra Bunuh DiriKontroversi Iis DahliaAnak Iis DahliaPedangdut Iis DahliaIis Dahlia Berhenti Jadi Artis

Share to: