Fakta dan Profil Jason Gunawan aka Jesenn, Musisi Ganteng eks Vokalis Pasto

Fakta dan Profil Jason Gunawan aka Jesenn, Musisi Ganteng eks Vokalis Pasto

Fakta dan Profil Jason Gunawan aka Jesenn, Musisi Ganteng eks Vokalis Pasto

Kolase Foto dan Fakta Profil Jason Gunawan aka Jesenn, Musisi Ganteng eks Vokalis Pasto (Foto: Instagram @jesenn)


Kenalan yuk dengan sosok Jason Gunawan aka Jesenn, inilah fakta dan profil Jason Gunawan aka Jesenn, musisi ganteng eks vokalis Pasto. 

Jason Gunawan atau yang dikenal dengan nama Jesenn merupakan musisi asal Cirebon yang memulai karirnya bersama Pasto. Ia lalu memutuskan untuk bersolo karir dan menciptakan banyak lagu. 

Jason Gunawan aka Jesenn sudah merilis beberapa single, dari mulai Salah Pijak, Seratus Alasan, Be A Man, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Berawal Dari Lagu Lantas, Juicy Luicy Buka Kolaborasi dengan Sederet Penyanyi Muda Berbakat

Seperti apa sih sosok Jason Gunawan aka Jesenn? Langsung aja cari tau lewat fakta dan profil Jason Gunawan aka Jesenn berikut ini gaes. 

1. Jason Gunawan merupakan pria kelahiran Cirebon, 28 Oktober 1997. Kini, pria yang akrab disapa Jesenn ini berusia 23 tahun dan akan genap berusia 24 tahun di 2021. 

2. Jason Gunawan diketahui memeluk agama Kristen. Hal tersebut nampak dalam salah satu unggahannya yang menampilkan dirinya tengah merayakan natal. 

3. Kini, Jason Gunawan dikenal sebagai seorang musisi sekaligus penulis lagu. Ia juga diketahui telah merilis beberapa single lagu, seperti Salahkah, Salah Pijak, Seratus Alasan, Be A Man, dan masih banyak lagi. 

4. Jesenn sendiri mengawali karirnya di industri musik pada tahun 2017 silam. Saat itu, Jesenn bergabung dengan grup musik Pasto sebagai vokalis. 

BACA JUGA: Biodata Jason Gunawan aka Jesenn Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Ganteng yang Hits Abis

5. Jesenn bersama Pasto membawakan lagu hits berjudul Terbaik Untukku hingga lagu berjudul Ku Tak Sempurna. 

6. Jesenn pun mulai memutuskan untuk bersolo karir dan menulis lagunya sendiri. Namanya pun mulai dikenal publik setelah beberapa lagunya dijadikan soundtrac FTV dan sinetron. 

7. Sosok Jesenn juga dikenal hits abis di Instagram gaes. Ia memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 72,5 ribu gaes. 

8. Nggak cuma itu, TikTok Jesenn juga gak kalah hits lho. Ia sering mengunggah beragam konten musik, dari mulai cover lagu hingga challange musik yang seru abis. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Afgan Lengkap Agama Umur dan Karir, Penyanyi Indonesia yang Tampil di Konser B.I

Nah itulah fakta dan profil Jason Gunawan aka Jesenn yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Jason Gunawan aka Jesenn dikenal sebagai seorang musisi ganteng eks vokalis Pasto.




Jason Gunawan aka JesennJason GunawanBiodata Jason GunawanBiodata JesennProfil JesennFakta Jason GunawanProfil Jason GunawanMengenal Jason GunawanUmur JesennAgama JesennAgama Jason GunawanMusisi Ganteng Eks Pasto

Share to: