Bikin Bangga, Karakter Animasi Nævis di MV Aespa - Savage Ternyata Buatan Seniman Indonesia

Bikin Bangga, Karakter Animasi Nævis di MV Aespa - Savage Ternyata Buatan Seniman Indonesia

Bikin Bangga, Karakter Animasi Nævis di MV Aespa - Savage Ternyata Buatan Seniman Indonesia

Foto Karakter Animasi Nævis di MV Aespa - Savage (Foto: Twitter starfess)


Gaes, ternyata karakter animasi Nævis yang ada di MV aespa yang berjudul Savage dibuat oleh seniman Indonesia.

Seniman tersebut bernama Kasita Wonowidjojo, ia merupakan seorang seniman asal Indonesia, namun besar di Singapura. Karakter animasi Nævis sendiri muncul di video klip, dimana ia bertemu dengan keempat member aespa.

Awal mula Kasita diketahui sebagai pembuat karakter tersebut adalah melalui unggahan video singkat seorang netizen di TikTok. Netizen-netizen lainnya pun mencari tahu profil dari Kasita Wonowidjojo ini. Dan ketikahui lah bahwa Kasita Wonowidjojo merupakan seorang seniman 3D asal Indonesia yang membuat karakter Nævis di MV aespa Savege.

Baca Juga: Download MP3 Lagu aespa - Savage Lengkap Lirik, Terjemahan, dan Video Klipnya yang Trending di YouTube

Kasita sendiri saat ini bekerja di GIANTSTEP Studios Inc sebagai Generalis 3D (Konsultan) sejak Agustus 2020 di Los Angeles, California, Amerika Serikat yang bertugas mengkonsultasikan beberapa proyek sebagai Generalis 3D. Terutama dalam 3D Modeling, Look & Shader Development, Lighting & Rendering serta kreasi pakaian Marvelous Designer.

Viral di Media Sosial

Setelah diketahui bahwa yang menciptakan karakter Nævis adalah Kasita Wonowidjojo, namanya pun menjadi viral di media sosial Indonesia. Banyak portal-portal berita K-POP Indonesia yang memberitakan keterlibatan seniman Indonesia ini di MV aespa.

Baca Juga: 10 Girl Group K-Pop Paling Populer di Korea Selatan Saat Ini, Ada BLACKPINK dan AESPA

Netizen pun memberikan apresiasi kepada Kasita Wonowidjojo. "Durasi beberapa detik aja bikinnya bisa beberapa hari apalagi menitan bisa mingguan", tulis akun @kenzie.sanjaya. "kaya real banget keren", tulis akun @sasashysy. 

Nah, itulah sosok Kasita Wonowidjojo, seniman Indonesia pencipta karakter animasi Nævis yang ada di MV aespa yang berjudul Savage. Bikin bangga ya gaes.




aespa SavageNævisNævis aespaPembuat karakter NævisPembuat NævisPembuat Nævis seniman IndonesiaSeniman Indonesia pembuat NævisKasita Wonowidjojo

Share to: