Gabung Columbia Records, Jennie BLACKPINK Bakal Rilis Single Baru

Gabung Columbia Records, Jennie BLACKPINK Bakal Rilis Single Baru

Gabung Columbia Records, Jennie BLACKPINK Bakal Rilis Single Baru

Jennie BLACKPINK Bakal Rilis Single Baru (Foto: Instagram @jennierubyjane)


Jennie BLACKPINK akan segera merilis single terbarunya setelah bergabung dengan Columbia Records. Hal itu diumumkan ODDTELIER alias OA selaku agensi sang idol, pada 9 September 2024. 

OA dalam keterangannya mengatakan, Jennie BLACKPINK kini berada di bawah naungan Columbia Records sebagai artis solo. Mengawali kerjasama itu, idol 28 tahun tersebut akan merilis single solo terbarunya, You & Me.

Baca Juga: Waduh! Jennie BLACKPINK Ketahuan Merokok di Dalam Ruangan

Sayang, baik OA maupun Columbia Record masih enggan membocorkan jadwal rilis single solo terbaru Jennie BLACKPINK tersebut. Pun mereka masih menutup rapat informasi terkait detail lagu baru sang idol.

Pada 31 Maret silam, News1 sempat melaporkan, Jennie akan merilis album solo terbarunya pada Juni 2024. Itu akan menjadi karya solo perdananya setelah meninggalkan YG Entertainment dan mendirikan agensi sendiri pada 2023.

Namun kala itu, OA mengungkapkan, belum ada yang bisa mereka konfirmasi terkait rencana perilisan album tersebut. Namun pada 26 April 2024, sang idol tampil dalam single duet berjudul SPOT! bersama Zico.

Sehari setelah dirilis, lagu tersebut sempat berada di puncak Top 100 Melon serta chart realtime Bugs dan Genie. Dengan dirilisnya You & Me, maka ini akan menjadi single solo kedua Jennie, setelah SOLO yang dipublikasikan pada November 2018.

Baca Juga: Jennie Dikabarkan Bakal Muncul di MV Baru Zico

Tak hanya merilis single baru, Jennie juga akan menyapa para penggemarnya lewat program My Name is Gabriel yang akan tayang di JTBC. Program yang disutradarai Kim Tae Ho itu akan memperlihatkan pengalaman Jennie berada di luar negeri selama 72 jam.




Jennie BLACKPINKSingle baru Jennie BLACKPINKLabel baru Jennie BLACKPINK

Share to:



Modal Video 01