Biodata Sandy Pradana Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Ridho di Serial Web Jingga dan Senja

Biodata Sandy Pradana Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Ridho di Serial Web Jingga dan Senja

Biodata Sandy Pradana Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Ridho di Serial Web Jingga dan Senja

Kolase Foto dan Biodata Sandy Pradana, Aktor Pemeran Ridho di Serial Web Jingga dan Senja (Foto: Instagram @sandypradana88)


Sudah kenal dengan Sandy Pradana, aktor pemeran Ridho di serial web Jingga dan Senja? Berikut biodata Sandy Pradana lengkap dengan umur dan agamanya. 

Sandy Pradana merupakan remaja kelahiran Bekasi, 30 September 2000 dan kini berusia 21 tahun. Sandy Pradana diketahui memeluk agama Islam gaes. 

Sandy Pradana dikenal sebagai seorang model sekaligus aktor yang telah bermain dalam berbagai sinetron dan serial web. Salah satu serial web yang diperankan oleh Sandy Pradana adalah Jingga dan Senja gaes. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Serial Web Jingga dan Senja Lengkap Biodata, Diperankan Abidzar Al Ghifari Gaes!

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Sandy Pradana, kamu bisa cek biodata Sandy Pradana lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Awal karir Sandy Pradana

Sandy Pradana memulai karirnya sejak tahun 2018 dengan mengikuti ajang SCTV Mencari Bintang yang diselenggarakan oleh SCTV. Ia pun mulai memerankan banyak sinetron hingga serial web. 

Dikenal sebagai model

Selain aktor, Sandy Pradana dikenal juga sebagai seorang model. Sandy Pradana kerap mengunggah potretnya saat menjadi model melalui Instagram.

Bermain di berbagai serial web

Sandy Pradana sering bermain di berbagai serial web hingga sinetron dan FTV. Beberapa diantaranya adalah Satu Sama, Mozachiko, Cinta Misteri, Anak Langit, dan Pengantin Dini. 

Bermain di serial web Jingga Dan Senja

Kini, Sandy Pradana bermain dalam serial terbarunya berjudul Jingga dan Senja. Ia berperan sebagai Ridho dalam serial tersebut. 

Sandy Pradana juga beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris terkenal Tanah Air seperti Abidzar Al Ghifari, Yoriko Angeline, Keisya Levronka, Guilio Parengkuan, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata Giulio Parengkuan Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Web Series Jingga dan Senja

Profil dan Biodata Sandy Pradana sebagai Ridho

Nama lengkap: 

Sandy Pradana

Nama panggung: 

Sandy Pradana

Tanggal lahir: 

30 September 2000

Tempat Asal: 

Bekasi, Jawa Barat

Umur: 

21 Tahun

Agama: 

Islam 

Hobi: 

Travelling, Otomotif

Orangtua: 

Dede Bahrudin, Kasanah 

Profesi: 

Aktor, Model

Instagram: 

@sandypradana88

BACA JUGA: Biodata Yoriko Angeline Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Susan di Serial Ustad Milenial

Nah itulah biodata Sandy Pradana lengkap dengan umur dan agamanya. Sandy Pradana merupakan aktor pemeran Ridho di serial web Jingga dan Senja. 




Sandy PradanaBiodata Sandy PradanaUmur Sandy PradanaAgama Sandy PradanaProfil Sandy PradanaFakta Menarik Sandy PradanaJingga dan Senja

Share to: