Sempat Sebut Kakek Suhud Tak Jualan Buku, Tetangga Kakek Suhud Akhirnya Minta Maaf

Sempat Sebut Kakek Suhud Tak Jualan Buku, Tetangga Kakek Suhud Akhirnya Minta Maaf

Foto

Tetangga Kakek Suhud Akhirnya Minta Maaf dalam kolase (Foto Instagram: @gerakmenebarkebaikan)


Para tetangga Kakek Suhud yang sempat mengatakan jika sang kakek tak jualan buku akhirnya meminta maaf gaes.

Diketahui sebelumnya Kakek Suhud mengatakan jika dirinya berprofesi sebagai penjual buku dan Juzz Amma.

Namun para tetangga sempat mengunggakap jika pengakuan sang kakek tak sesuai, bahkan mereka megaku tak pernah melihat Kakek Suhud menenteng buku dagangannya.

BACA JUGA: Pengakuan Tetangga Kakek Suhud yang Berbeda Dari Klarifikasi: Gak Pernah Lihat Jualan

"Kita sebenernya kasihan tapi keseharian yang dia jelaskan itu agak berbeda aja, Dia juga bilang dagang tapi kita gak pernah lihat dia nenteng jualan," ucap tetangganya yang bernama Mela.

Hal ini bahkan sampai membuat publik bingung hingga bertanya-tanya soal kebenaran informasi tersebut.

Namun tak lama setelah pengakuan tersebut viral, akhirnya para tetangga tersebut mendadak meminta maaf pada Kakek Suhud dan juga keluarganya.

"Saya Deni, dari warga, saya minta maaf saja untuk keluarga Pak Suhud, perkataan saya yang salah ya sedikit banyaknya perkataan saya salah ya minta dimaafin saja sama keluarga Pak Suhud," ucap tetangga bernama Deni dari Instagram @gerakmenebarkebaikan.

"Assalamualaikum, saya Mela dari warga tetangganya Pak Suhud saya mohon maaf atas kelancangan omongan saya yang kemarin," ucap Mela.

BACA JUGA: Cerita Dibalik Pertemuan Baim Wong dan Kakek Suhud, Tak Ingin Dijadikan Konten

Menanggapi permohonan maaf tersebut, Kakek Suhud juga mengungkapkan jika selamaini dirinya sering bersembunyi saat berdagang sehingga memunculkan kesalahpahaman pada tetangganya.

"Buku itu saya taruh di tas, mungkin orang nggak nyangka, itu salah paham," ungkapnya.




Tetangga Kakek SuhudBaim tegur orang tuaBaim Wong viralBaim Wong permalukan orang tuaBaim Wong tegur kakekAwal mula Baim TrendingAwal Baim trending TwitterKronologi Baim trending TwitterKronologi Baim tegur kakekKlarifikasi Baim WongKakek SuhudProfil Kakek SuhudFakta Kakek SuhudKakek Suhud Buka SuaraKakek Suhud MenangisKlarifikasi Kakek SuhudBaim Wong Kakek SuhudNikita Mirzani Kakek SuhudSakit Kakek SuhudTetangga Kakek Suhud KlarifikasiTetangga Kakek Suhud

Share to: