Ini Istri dan Agama Aditya Suryo Lengkap Biodata, Aktor Adik Chand Kelvin Drummer The Junas Monkey

Ini Istri dan Agama Aditya Suryo Lengkap Biodata, Aktor Adik Chand Kelvin Drummer The Junas Monkey

Ini Istri dan Agama Aditya Suryo Lengkap Biodata, Aktor Adik Chand Kelvin Drummer The Junas Monkey

Foto Aditya Suryo, Aktor Adik Chand Kelvin Drummer The Junas Monkey (Foto: Instagram @aditsur88)


Yuk kenalan dengan Aditya Suryo, aktor adik Chand Kelvin yang juga drummer band The Junas Monkey. Berikut biodata lengkapnya beserta nama istri dan agamanya gaes.

Aditya Suryo merupakan aktor ganteng kelahiran Jakarta. Aditya Suryo lahir pada 29 Januari 1988, yang berarti kini ia berumur 33 tahun. Agama yang Aditya Suryo anut adalah agama Islam.

Aditya Suryo merupakan adik dari aktor Chand Kelvin, selain itu ia juga merupakan drummer dari band The Junas Monkey. Aditya Suryo kini telah menikah dengan seorang wanita yang bernama, Nessa Salvyana.

Baca Juga: Inilah Sosok Pacar Antonio Blanco Jr Lengkap Biodata hingga Agama, Aktor Ganteng Idola Gen Z

Buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata lengkap dari Aditya Suryo beserta nama istri dan agamanya, aktor adik Chand Kelvin yang juga drummer band The Junas Monkey.

1. Awal Karir

Aditya Suryo mengawali karirnya sekitar tahun 2007-2008. Ketika itu ia mendapatkan peran di sinetron Legenda episode Liliput dan Kelinci Ajaib.

2. Adik Chand Kelvin

Aditya Suryo merupakan adik kandung dari aktor ganteng, Chand Kelvin. Mereka hanya berjarak 3 tahun saja gaes. Dimana Chand Kelvin lahir pada tahun 1985, sedangkan Aditya Suryo lahir pada tahun 1988.

3. Drummer The Junas Monkey

Pada tahun 2011 bersama Stefan William dan Ajun Perwira, Aditya Suryo membentuk band yang diberinama The Junas Monkey, yang kini berubah menjadi The Junas.

Kini, band The Junas masih aktif dan ketambahan anggota baru, Hud Filbert dan Bobie Antonio. Namun, pada tahun 2019 Hud Filbert memutuskan untuk keluar dari band.

4. Menikah

Pada tahun 2015, Aditya Suryo menikahi seorang wanita cantik bernama Nessa Salvyana. Mereka kini dikaruniai dua orang anak, Atlansyah Adelio Cetta dan Azlansyah Raka Kin.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Aditya Suryo Saputro
Nama panggung:Aditya Suryo
Nama panggilan:Adit
Tempat, tanggal lahir:Jakarta, 29 Januari 1988
Umur:33 tahun
Agama:Islam
Orang Tua:Slamet Soeharto (ayah) Sri Widarti (ibu)
Saudara:Chand Kelvin (kakak), Dessy Astrini (adik)
Pasangan:Nessa Salvyana
Anak:Atlansyah Adelio Cetta dan Azlansyah Raka Kin

Profesi:

Pendidikan: 

Aktor, Drummer, Model

Sarjana Ekonomi Universitas Persada Indonesia YAI

Akun Instagram:

@aditsur88

Baca Juga: Biodata Aditya Suryo, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Raka Anak Band SCTV

Nah, itulah biodata lengkap dari Aditya Suryo beserta nama istri dan agamanya, aktor adik Chand Kelvin yang juga drummer band The Junas Monkey.




Aditya SuryoBiodata Aditya SuryoProfil Aditya SuryoUmur Aditya SuryoAgama Aditya SuryoIstri Aditya SuryoKarir Aditya SuryoKakak Aditya SuryoAdik Chand KelvinDrummer The Junas Monkey

Share to: