Biodata dan Profil Ayu Aulia: Umur, Agama dan Karier, Model Seksi Ciuman dengan Zikri Daulay

Biodata dan Profil Ayu Aulia: Umur, Agama dan Karier, Model Seksi Ciuman dengan Zikri Daulay

Biodata dan Profil Ayu Aulia: Umur, Agama dan Karier, Model Seksi Ciuman dengan Zikri Daulay

Kolase Foto dan Biodata Profil Ayu Aulia: Umur, Agama dan Karier, Model Seksi Ciuman dengan Zikri Daulay (Foto: Instagram @ayuaulia5252)


Berikut biodata dan profil Ayu Aulia, model seksi yang viral lantaran ciuman dengan Zikri Daulay. 

Ayu Aulia adalah model kelahiran Bogor, 5 Februari 1993. Umur Ayu Aulia adalah 28 tahun dan agama Ayu Aulia adalah Islam. 

Ayu Aulia dikenal sebagai seorang model sekaligus konten kreator. Kini namanya tengah heboh jadi perbincangan publik karena video ciumannya dengan Zikri Daulay viral di sosial media. 

BACA JUGA: Video Lengkap Zikri Daulay Viral Diduga Ciuman dengan Ayu Aulia, Hingga Gendongan Gaes!

Seperti apa sosok Ayu Aulia? Ini dia biodata dan profil Ayu Aulia yang berhasil dirangkum KUYOU lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya. 

Dikenal sebagai model

Ayu Aulia dikenal sebagai seorang model. Ia kerap berpenampilan seksi di berbagai kesempatan. Ia kerap melakukan photoshoot untuk berbagai brand.

Seorang selebgram

Ayu Aulia juga dikenal sebagai seorang selebgram. Ia cukup hits abis di Instagram dan kini sudah memiliki 138 ribu followers. Tak heran ia kini sering bekerja sama dengan berbagai brand melalui Instagram. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Zikri Daulay dan Ayu Aulia yang Viral Ciuman di Bali, Netizen: Kukira Alim

Punya bisnis 

Tak hanya dikenal sebagai seorang model dan selebgram, Ayu Aulia juga merambah ke dunia bisnis. Ia diketahui memiliki beberapa bisnis, salah satunya adalah bisnis brand miliknya sendiri, Collection By Ayu Aulia.

Viral ciuman dengan Zikri Daulay

Baru-baru ini sosok Ayu Aullia jadi sorotan lantaran videonya bersama Zikri Daulay viral di sosial media. Dalam video tersebut, Ayu Aullia dan Zikri Daulay nampak sangat mesra. Mereka bahkan tertangkap kamera tengah berciuman.

Biodata dan Profil Ayu Aulia

Nama lengkap:

Ayu Andiyanti

Nama panggung/ panggilan:

Ayu Aulia / Ayu

Asal:

Bogor, Jawa Barat

Tanggal lahir:

5 Februari 1993

Umur:

28 Tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Model, Penyanyi, Konten kreator, Pebisnis

Instagram:

@ayuaulia5252

YouTube:

Ayu Aulia

BACA JUGA: Biodata Ayu Aulia Lengkap Agama dan Umur, Model Seksi yang Mau Jadi Istri Kedua Vicky Prasetyo

Nah itulah biodata dan profil Ayu Aulia lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya. Ayu Aulia adalah model seksi yang terciduk berciuman dengan Zikri Daulay. 




Ayu AuliaBiodata Ayu AuliaProfil Ayu AuliaUmur Ayu AuliaAgama Ayu AuliaKarier Ayu AuliaBiografi Ayu AuliaAyu Aulia CiumanAyu Aulia ViralVideo Viral Ayu AuliaVideo Ayu Aulia ZIkri DaulayZikri DaulayVideo ciuman Ayu Aulia

Share to: