Sudah Tahu? Hotman Paris Pernah Mau Bunuh Diri Minum Cairan Nyamuk Lho

Sudah Tahu? Hotman Paris Pernah Mau Bunuh Diri Minum Cairan Nyamuk Lho

Foto
Hotman Paris (Foto: Instagram)

Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok pengacara kondang Hotman Paris? Hotman memang terkenal mengurusi kasus kliennya yang merupakan orang penting.

Tak terasa ternyata Hotman sudah terjun ke dunia hukum selama 36 tahun, Ia pun kini telah menikmati hasil dari kerja kerasnya selama ini, contohnya rumah, mobil mewah dan beberapa aset lainnya.

Namun, nggak disangka dibalik karirnya yang cemerlang ternyata Hotman pernah hampir melakukan bunuh diri lho salah satunya saat dirinya bekerja di Bank Indonesia.

Ia mengaku kalau sempat diselamatkan tukang becak saat akan bunuh diri.

Hotman pun menceritakan pengalaman sulitnya saat ditanya Ustazd Abdul Somad (UAS). Hotman sempat merasakan kalau saat dirinya bekerja di Bank Indonesia sangat tidak sesuai dengan passionnya.

"Yang tersulit pernah saya alami, saya pernah mau bunuh diri waktu saya dari kantor pengacara internasional Adnan Buyung oleh Profesor Subekti waktu itu yang menulis KUHAP Perdata saya diminta masuk ke bank Indonesia tanpa testing dan saya masuk. Gubernur Bank Indonesia yang sekarang adalah teman seangkatan sama saya, tapi pada saat itu saya melihat saya tidak punya masa depan di sana, enggak bisa kaya pak di sana," kata Hotman.

Hotman bahkan hampir meminum cairan pembasmi nyamuk saat itu.

"Saya sarjana hukum disuruh belajar hitung dagang, neraca, memang namanya bank kan. Di situlah saya menjadi pesimis karena terus-terusan stres hari demi hari akhirnya hampir waktu itu minum baygon," ucapnya.

Namun sebelum hal itu terjadi ia diselamatkan oleh tukang becak.

"Tapi saat mau minum baygon tiba-tiba saya mendengar tukang becak di depan rumah yang sedang bermain gaple bisa ketawa-ketawa. Di situlah saya sadar tukang becak bisa ketawa-ketawa sedangkan saya pegawai Bank Indonesia, sarjana hukum mau bunuh diri," ungkap Hotman Paris.

Sejak kejadian itu, Hotman bertekad untuk menjadi lebih baik dan hingga kini berhasil menjadi pengacara kondang.

"Sejak saat itulah saya bertekad bahwa I do it, saya harus pilih pekerjaan yang saya suka dan I will do it maximum way dan berhasil," ucapnya.




Hotman ParisHotman Paris Hampir Bunuh Diri

Share to: