Biografi dan Profil Shania Junianatha aka Shanju JKT48 Lengkap Umur dan Agama, Eks Member JKT48 Pacar Jonatan Christie

Biografi dan Profil Shania Junianatha aka Shanju JKT48 Lengkap Umur dan Agama, Eks Member JKT48 Pacar Jonatan Christie

Biografi dan Profil Shania Junianatha aka Shanju JKT48 Lengkap Umur dan Agama, Eks Member JKT48 Pacar Jonatan Christie

Kolase Foto dan Biodata Shania Junianatha aka Shanju, Eks Member JKT48 Pacar Jonathan Christie (Foto: Instagram @shanju)


Berikut biografi dan profil Shania Junianatha aka Shanju, Eks member JKT48 yang jadi pacar pebulu tangkis Jonatan Christie. 

Shania Junianatha merupakan gadis kelahiran Surakarta, 27 Juni 1998 yang kini genap berusia 23 tahun. Gadis yang kerap disapa Shanju ini diketahui memeluk agama Kristen.

Shania Junianatha memulai karirnya sebagai seorang model sejak ia masih berusia belia. Ia makin dikenal publik setelah bergabung dengan JKT48 pada 2011 silam. 

Shania Junianatha telah lulus dari JKT48 pada 2019 lalu. Namanya kembali disorot publik setelah diketahui berpacaran dengan pebulu tangkis Jonatan Christie.

BACA JUGA: 4 Moment Kedekatan Jonatan Christie Dengan Shanju Eks-JKT48

Seperti apa sosok Shania Junianatha aka Shanju JKT48? Inilah biografi Shania Junianatha aka Shanju JKT48 lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Awal karir Shania Junianatha

Shania Junianatha mengawali karirnya sebagai seorang bintang iklan, model, hingga pemain sinetron saat usianya masih belia. Salah satu sinetron perdana yang ia bintangi adalah Burung Beo dan Penari Ular.

Bergabung dengan JKT48

Shania Junianatha makin dikenal publik setelah bergabung dengan JKT48 pada tahun 2011 silam. Karirnya pun terbilang sangat cemerlang bersama JKT48. 

Shania Junianatha sempat tampil juga dalam JKT48 Band bersama 5 member lainnya. Shanju juga sempat menjadi kapten pada 2018 lalu. Pada 2019, ia mengumumkan kelulusannya dari JKT48.

Pacar Jonatan Christie

Shania Junianatha diketahui berpacaran dengan pebulutangkis kenamaan Indonesia, Jonatan Christie. Ia juga pernah mengunggah momen kebersamaan mereka melalui Instagram pribadinya gaes. 

Hits di Instagram

Sosok Shania Junianatha juga hits abis di Instagram lho. Ia memiliki jumlah followers mencapai 319 ribu akun di Instagram. Melalui akun Instagram itulah, Shania kerap membagikan beragam potretnya dan keseharaiannya.

Profil dan Biodata Shania Junianatha aka Shanju JKT48

Nama panggung:

Shania Junianatha

Nama panggilan:

Shanju / Shania

Kota lahir:

Surakarta, Jawa Tengah

Tanggal lahir:

27 Juni 1998

Umur:

23 tahun

Agama:

Kristen

Orangtua:

Krisnatha, Larisa Dinata

Nama pacar:

Jonatan Christie

Profesi:

Penyanyi, Penari, Aktris, Presenter

Instagram: 

@shanju

BACA JUGA: Olimpiade Tokyo 2020 Jonatan Christie Tak Jadikan Beban

Nah itulah bografi dan profil Shania Junianatha aka Shanju JKT48 lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. Shania Junianatha aka Shanju JKT48 merupakan eks member JKT48 yang berpacaran dengan pebulu tangkis Jonathan Christie gaes.




Shania JunianathaShania Junianatha aka ShanjuBiodata Shania JunianathaUmur Shania JunianathaAgama Shania JunianathaProfil Shania JunianathaFakta Shania JunianathaFakta Profil Shania JunianathaMengenal Shania JunianathaPacar Jonatan ChristieJonatan ChristieBiografi Shania Junianatha

Share to: