Biodata Ariel NOAH Lengkap Umur dan Agama, Vokalis Band Turunkan Bakat ke Anak

Biodata Ariel NOAH Lengkap Umur dan Agama, Vokalis Band Turunkan Bakat ke Anak

Biodata Ariel NOAH Lengkap Umur dan Agama, Vokalis Band Turunkan Bakat ke Anak

Biodata Ariel NOAH (Foto Instagram: @arielnoah)


Siapa yang belum kenal dengan vokalis band yang turunkan bakat ke anak bernama Ariel NOAH ini? Berikut biodata dan profilnya.

Pemilik nama lahir Nazriel Irham ini merupakan musisi sekaligus penyanyi yang lahir di Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara, pada tanggal 16 September 1981 silam. Berarti usianya sekarang 40 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Menjadi penyanyi sukses, ternyata Ariel menurunkan bakatnya pada sang anak, Allea Anata Irham yang juga memiliki suara merdu gaes.

BACA JUGA: Biodata Ariel NOAH, Lengkap Umur dan Agama, Vokalis Band Kharismatik

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Ariel NOAH, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Kehidupan Pribadi

Ariel NOAH diketahui merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara yang lahir dari pasangan Nazmul Irphan dan Darlina Darwis. Ayahnya bekeja sevagai pegawai lapangan di perusahaan minyak Pertamina.

Dirinya menikah dengan wanita bernama Sarah Amalia pada tahun 2005 dan memutuskan bercerai pada 2008. Dari pernikahannya tersebut ia dikarunia putri cantik bernama Allea Anata Irham yang kini sudah beranjak remaja.

2. Pendidikan

Memiliki seorang ayah yang profesinya harus berpindah tempat, Ariel sempat menuntut ilmu di  TK Bungong Seulanga (1985-1987), SD IV Merdeka (1987-1993).

Namun setelah pindah dirinya mulai melanjutkan pendidikan di SMP Negeri 14 Bandung (1993-1996), SMA Negeri 23 Bandung (1996-2000) dan kemudian menyelesaikan pendidika S1 Arsitektur di Universitas Parahyangan, Bandung (2000-2001).

3. Karir

Karirnya di dunia musik sudah berlangsung sejak dirinya masih duduk di bangku SMP Negeri 14 Bandung. Saat itu ia bersama teman SMPnya membentuk grup musik bernama Peppermint, namun sayang hanya bertahan selama 7 bulan.

Pada 1 September 2000 Ariel kembali membentuk band baru bernama Peterpan bersama Uki, Lukman, Reza, Andika dan Indra hingga berhasil menembus kafe-kafe top di Bandung.

Setelah itu ia pun mulai masuk dalam industri rekaman dan terkenal hingga saat ini. Meski sudah mengganti nama bandnya menjadi NOAH namun dirinya masih sukses sebagai vokalis band tersebut.

4. Turunkan bakat ke anak

Sukses menjadi musisi, Ariel NOAH pun ternyata menurunkan bakat bernyanyinya pada sang anak yaitu Allea Anata Irham gaes.

Diketahui Allea memiliki suara yang merdu yang berasal dari bakat yang diturunkan dari sang ayah padanya.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapNazriel Irham
Nama PanggungAriel NOAH
Tempat Tanggal lahirPangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara, 16 September 1981
Umur40 Tahun (2021)
AgamaIslam
Nama Orangtua Nazmul Irphan (ayah), Darlina Darwis (ibu)
Nama PasanganSarah Amalia (2005-2008)
Nama AnakAllea Anata Irham
HobiMenyanyi, Menggambar, Menulis Lagu, Sepakbola, Riding
PendidikanTK Bungong Seulanga (1985-1987), SD IV Merdeka (1987-1993), SMP Negeri 14 Bandung (1993-1996), SMA Negeri 23 Bandung (1996-2000) dan S1 Arsitektur Universitas Parahyangan, Bandung (2000-2001)
ProfesiMusisi, Penyanyi, Pencipta Lagu, Model, Aktor
Akun Instagram@arielnoah

BACA JUGA: Biodata Yolanda Hadid Lengkap Umur dan Agama, Ibu Gigi Diduga Berseteru dengan Zayn Malik

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Ariel NOAH, vokalis band yang turunkan bakat ke anak. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Ariel NOAHNazriel Irhambiodata Ariel NOAHprofil Ariel NOAHumur Ariel NOAHagama Ariel NOAHfakta Ariel NOAHbiografi Ariel NOAHNOAHmusisipenyanyi

Share to: