Biodata Raben Penyami Lengkap Umur dan Agama, Adik Igor Saykoji yang Juga Seorang Rapper

Biodata Raben Penyami Lengkap Umur dan Agama, Adik Igor Saykoji yang Juga Seorang Rapper

Biodata Raben Penyami Lengkap Umur dan Agama, Adik Igor Saykoji yang Juga Seorang Rapper

Potret Raben Penyami, Adik Igor Saykoji yang Juga Seorang Rapper (Foto: Instagram @abneraben)


Yuk kenalan dengan Raben Penyami, adik Igor Saykoji yang juga seorang rapper. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Raben Penyami merupakan seorang penyanyi rap atau rapper kelahiran Jakarta. Raben Penyami lahir pada 22 Juni 1987, yang berarti kini ia berumur 34 tahun. Agama yang ia anut adalah agama Kristen.

Raben Penyami merupakan adik kandung dari rapper senior Indonesia, Igor Saykoji. Baru-baru ini bersama sang kakak, Raben merilis single yang berjudul "Sotoy I Am".

Baca Juga: Yuk Intip Potret Mesra Saykoji Bersama Sang Istri yang Jarang Terkespose

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Raben Penyami lengkap umur dan agama, adik Igor Saykoji yang juga seorang rapper.

1. Adik Igor Saykoji

Tak banyak yang tahu, sosok Raben Penyami ternyata merupakan adik kandung dari Igor Saykoji. Merek berjarak 4 tahun, dimana Igor lahir pada tahun 1983 dan Raben lahir pada tahun 1987.

2. Rapper

Sama seperti sang kakak, Raben Penyami juga seorang rapper di Indonesia. Meski tidak seterkenal Igor, Raben diketahui sudah cukup lama menggeluti dunia rap dan hiphop di Indonesia.

3. Penyiar Radio

Tak hanya menjadi seorang rapper, Raben Penyami juga merupakan seorang penyiar radio. Ia kini masih menjadi penyiar di 97.5 FM Motion Radio.

4. Rilis Single "Sotoy I Am"

Raben Penyami bersama Igor Saykoji baru-baru ini merilis single baru yang berjudul "Sotoy I Am". Lagu ini ditulis oleh Raben dan mengajak sang kakak untuk andil dalam proses pembuatan single ini.

5. Profil dan Biodata

Nama:Raben Penyami
Nama panggilan:Raben
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:22 Juni 1987
Umur:34 tahun
Agama:Kristen
Kerabat:Igor Saykoji (kakak)
Pasangan:-
Pendidikan:London School of Public Relations
Profesi:Penyanyi Rap, Penyiar Radio

Akun Instagram:

@abneraben

Baca Juga: Biodata Saykoji Lengkap Umur dan Agama, Rapper Hits Asal Balikpapan yang Jadi Idola Milenial

Nah, itulah biodata lengkap dari Raben Penyami, adik Igor Saykoji yang juga seorang rapper. Raben kini berusia 34 tahun dan menganut agama Kristen.




Adik Igor SaykojiRaben PenyamiBiodata Raben PenyamiProfil Raben PenyamiUmur Raben PenyamiAgama Raben PenyamiAsal Raben PenyamiRaben Penyami rapperSingle Raben PenyamiProfesi Raben PenyamiPendidikan Raben Penyami

Share to: