Profil dan Biografi Raben Penyami, Adik Igor Saykoji yang Juga Seorang Penyanyi Sekaligus Penyiar Radio

Profil dan Biografi Raben Penyami, Adik Igor Saykoji yang Juga Seorang Penyanyi Sekaligus Penyiar Radio

Profil dan Biografi Raben Penyami, Adik Igor Saykoji yang Juga Seorang Penyanyi Sekaligus Penyiar Radio

Kolase Foto dan Profil Biografi Raben Penyami, Adik Igor Saykoji yang Jadi Penyanyi Sekaligus Penyiar Radio (Foto: Instagram @abneraben)


Kenalan yuk dengan Raben Penyami, adik dari Igor Saykoji yang jadi penyanyi sekaligus penyiar radio. Inilah profil dan biografi Raben Penyami lengkap dengan umur dan agamanya. 

Raben Penyami merupakan adik kandung Igor Saykoji yang lahir pada 22 Juni 1987 dan kini berusia 34 tahun. Raben Penyami diketahui memeluk agama Katolik. 

Raben Penyami dikenal sebagai penyanyi HipHop dan R & B yang telah merilis beberapa karya, diantaranya seperti Seperti Hujan, Sotoy, dan masih banyak lagi. Raben Penyami juga berprofesi sebagai seorang penyiar radio di Motion Radio 97,5 fm. 

BACA JUGA: Biodata Saykoji Lengkap Umur dan Agama, Rapper Hits Asal Balikpapan yang Jadi Idola Milenial

Seperti apa sosok Raben Penyami? Inilah biodata Raben Penyami lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Dikenal sebagai penyiar radio

Raben Penyami dikenal sebagai seorang announcer atau penyiar radio di Motion FM 97,5 FM. Ia membawakan program Big City Beatz With Raben setiap pukul 19.00. 

Seorang penyanyi HipHop

Tak jauh beda dari sang kakak yang lebih dulu terjun ke dunia HipHop dan Rapp yaitu Saykoji, Raben Penyami juga menjadi seorang penyanyi HipHop. 

Raben Penyami juga kerap berkolaborasi dengan beberapa musisi HipHop lain. Beberapa lagu yang pernah dirilis oleh Raben Penyami diantaranya adalah Sotoy, Seperti Hutan,  Real Talk, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Jeri Taufik Lizam Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Kamar Jeri Ternyata Seorang Rapper

Seorang conten creator

Raben Penyami juga dikenal sebagai seorang content creator. Ia kerap mengunggah beragam konten menarik melalui YouTube Channel miliknya. Beberapa konten yang pernah diunggah oleh Raben Penyami diantaranya seperti challange rapp, cara membuat lagu rapp, skate, review dan masih banyak lagi.

Profil dan Biodata Raben Penyami

Nama panggung:

Raben Penyami

Nama panggilan:

Raben

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

22 Juni 1987

Umur:

34 tahun

Agama:

Katolik

Profesi:

Penyiar Radio, Penyanyi

Saudara:

Igor Saykoji

Instagram:

@abneraben

BACA JUGA: Fakta dan Profil Raben Penyami, Rapper yang Rilis Single "Sotoy I Am" Bareng Igor Saykoji

Nah itulah profil dan biografi Raben Penyami, adik Igor Saykoji yang juga berprofesi sebagai penyanyi sekaligus penyiar radio. 




Raben PenyamiBiografi Raben PenyamiUmur Raben PenyamiAdik Igor SaykojiAgama Raben PenyamiProfil Raben PenyamiBiodata Raben PenyamiMengenal Raben Penyami

Share to: