Momen Ramadan, Nassar Berdoa Ingin Punya Isteri Seperti Ibunya

Momen Ramadan, Nassar Berdoa Ingin Punya Isteri Seperti Ibunya

Momen Ramadan, Nassar Berdoa Ingin Punya Isteri Seperti Ibunya

Nassar


Jika kamu penggemar dangdut tentunya sudah nggak asing lagi kan dengan nama Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau yang lebih dikenal dengan Nassar.

Apakah kamu tahu gaes Nassar ingin mengakhiri masa dudanya lho tahun ini, bahkan Nassar juga memanjatkan doanya di bulan Ramadan ini untuk segera diberikan jodoh.

Hal ini di ungkapkan Nassar di akun instagramnya pada 11 Mei 2020, dalam keterangan fotonya itu ia mengatakan kriteria pendamping hidupnya ingin seperti ibunya gaes.

"It’s my mom,,, semoga Allah memberikan istri untuk saya yg bakti nya dan Ahlak nya seperti IBU saya semoga Allah kabulkan istri yg cinta saya apa adanya, menerima segala kekurangan saya,, Ya Rabb semoga ada jodohku dalam waktu dekat Aminnmmn ya rabb,,,, πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡" tulis Nassar.

Unggahan pelantun 'Mati Lampu.' itu pun langsung saja di banjiri oleh komentar dari netizen dan para rekan artisnya yang ikut mendoakan keinginan Nassar itu.

"Aamiin ya Allahummaa aamiin 😘😘😘😘 semoga terkabul ya kiiiingπŸ’‹β€οΈ" tulis @inul.d.

"Istri yang shaleha ya king πŸ˜‡β€οΈπŸ™" tulis @ayy_lestari07.

"Aminnn yra,,, semoga secepatnya doanya dikabul allah swt ❀️❀️❀️"tulis @dewitaayu7.

Seperti yang kita ketahui ya gaes, sebelumnya Nassar telah menikah dengan Muzdalifah. Namun sayangnya pernikahan mereka harus berakhir di tahun 2015 silam.




NassarKing NassaPenyanyiDangdut

Share to: