Fakta dan Sinopsis The Medium, Film Horor Thailand yang Viral di TikTok

Fakta dan Sinopsis The Medium, Film Horor Thailand yang Viral di TikTok

Foto

Kolase Foto Fakta Sinopsis The Medium, Film Horor Thailand yang Viral di TikTok (Foto: Instagram Berbagai sumber)


Simak yuk fakta dan sinopsis The Medium, film Horor Thailand yang viral abis di TikTok gaes. 

The Medium merupakan film asal Thailand yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan ditulis oleh Na Hong-jin dan Choi Cha Won. 

Film The Medium ini baru-baru ini viral di TikTok dan sosial media. Pasalnya, beberapa orang mengungkap pengalaman anehnya saat menonton film tersebut.

Beberapa diantaranya juga mengaku cukup kaget dan terbayang dengan beberapa adegan dalam film tersebut meski sudah selesai menontonnya. 

Seperti apa fakta dan sinopsis The Medium? Langsung aja kepoin fakta dan sinopsis film The Medium yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Sad Tropical Lengkap Biodata, Diperankan Oleh Kim Seon Ho dan Go Ara Gaes!

Sinopsis The Medium

Film The Medium ini menceritakan tentang tim dokumenter asal Korea Selatan yang mengunjungi sebuah desa terpencil di Thailand, yakni daerah Isan. 

Tim dokumenter tersebut mengikuti keseharian seorang dukun Thailand bernama Nim yang mengaku dirasuki oleh roh Bayan. Roh Bayan sendiri merupakan roh yang disembah oleh warga setempat.

Dukun tersebut memiliki keponakan bernama Mink yang kerap bertingkah aneh. Awalnya, dukun tersebut berpikir bahwa Mink akan mengikuti jejaknya yang dirasuki Dewa Bayan.

Namun, Dukun tersebut akhirnya menyadari bahwa Mink bukanlah dirasuki sosok Dewa Bayan, melainkan dirasuki sosok jahat. Semakin hari, mink makin menunjukkan tingkah yang aneh dan memiliki kepirbadian ganda. 

Kejadian aneh yang menimpa Mink tersebut terekam sepanjang dokumentasi. Dari mulai Mink yang tiba-tiba menjadi lansia, anak-anak, pemabuk, hingga pelacur.

Banyak adegan sadis

Nggak cuma menyajikan cerita mistis yang seru dengan plot yang menarik, The Medium juga menghadirkan adegan sadis dan berlumuran darah. 

The Medium ini cocok dan recommended untuk para pecinta film gore atau adegan-adegan sadis dan berdarah-darah gaes. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Now We Are Breaking Up, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

Perpaduan antara Korea Selatan dan Thailand

Film The Medium ini merupakan salah satu project gabungan antara Korea Selatan dan Thailand, tepatnya rumah produksi Korea Selatan, Showbox dengan Thailand GDH 559.

Film satu ini telah dirilis perdana pada Bucheon International Fantastic Film Festival ke-25 pada 11 Juli 2021 lalu. Film ini dirilis di Bioskop Korea Selatan pada 14 Juli 2021. 

Viral di TikTok

Karena menyajikan beragam adegan yang sadis dan menyeramkan, nggak heran kalau film The Medium ini viral di sosial media. Banyak orang yang membicarakan bagaimana keseruannya menonton film The Medium ini. 

BACA JUGA: 5 Drama Korea yang Baru Akan Rilis Lengkap Sinopsis, Tayang di VIU Gaes!

Nah itulah fakta dan sinopsis The Medium, film Horor Thailand yang viral abis di TikTok gaes. 




The MediumSinopsis The MediumPlot The MediumCerita The MediumThe Medium Tentang apaFakta Fakta The MediumFilm Horor Thailand The MediumFilm Horor The MediumThe Medium Viral di TikTok

Share to: