Fakta-fakta Reunian Wanna One yang Trending di Twitter, Ada Album dan Konser?

Fakta-fakta Reunian Wanna One yang Trending di Twitter, Ada Album dan Konser?

Fakta-fakta Reunian Wanna One yang Trending di Twitter, Ada Album dan Konser?

Wanna One akan reunian dengan comeback album dan konser (Foto: @wannaone.official)


Penantian penggemar nampaknya akan segera terbayar. CJ ENM telah mengkonfirmasi bahwa Wanna One sedang dalam diskusi untuk kemungkinan reunian dengan album baru hingga konser lho!

Wanna One merupakan boygrup jebolan kompetisi survival Produce 101 Season 2 yang dibentuk oleh CJ E&M. 11 anggota kini tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing setelah bubar pada 31 Desember 2018 silam.

Penantian panjang penggemar yang masih setia hingga saat ini akan segera melepas rindunya lho. Karena Wanna One dikonfirmasi akan reunian dan comeback!

Baca Juga: Biodata Ahn Yujin Lengkap Umur dan Agama, Mantan Anggota IZ*ONE Debut di IVE

Penasaran kan? Yuk simak sederet fakta lengkapnya berikut ini!

Wanna One Reunian Setelah 3 Tahun Bubar

Wanna One debut pada 7 Agustus 2017 di bawah naungan Swing Entertainment dan CJ E&M.

Sebagai grup bentukan ajang survival, mereka menjalani kontrak selama 1 tahun saja dan bubar pada 31 Desember 2018.

Aktivitas terakhir grup merupakan sebuah konser pada 24-27 Januari 2019.

Kini 11 anggotanya yakni  Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lee Dae-hwi, Kim Jae-hwan, Ong Seong-wu, Park Woo-jin, Lai Kuan-Lin, Yoon Ji-sung, Hwang Min-hyun, Bae Jin-young dan Ha Sung-woon aktif dalam kegiatan masing-amsing dalam grup baru, solo hingga akting.

Bukan Rumor, CJ ENM Konfirmasi Comeback Wanna One

Menurut laporan eksklusif dari JTBC, Wanna One saat ini sedang dalam diskusi tentang kemungkinan reuni.

Menurut laporan, diskusi ini kerap diadakan menjelang musim upacara penghargaan akhir tahun. Banyaknya rumor yang beredar kerap mematahkan semangat penggemar.

Namun diskusi yang satu ini nampaknya membuahkan hasil. Pasalnya orang dalam CJ ENM mengatakan hasil diskusinya positif dan aktif.

Wanna One Akan Reunian dengan Album dan Konser

Diskusi ini dilaporkan diadakan dengan CJ ENM dari berbagai sudut.

Bukan hanya reunian kumpul bersama seperti yang dilakukan I.O.I beberapa waktu yang lalu, Wanna One dikabarkan akan ada kemungkinan album proyek hingga mengadakan konser lho!

Hal ini membuat kemungkinan besar para anggota akan tampil bersama di atas panggung lagi.

Oleh karena itu, Mereka mencoba untuk mengoordinasikan aktivitas masing-masing anggota saat ini. Mulai dari variety show, akting, atau promosi musik mereka.

CJ ENM telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah melakukan diskusi positif dengan semua anggota Wanna One.

Hal yang lebih bikin penggemar gak sabar, CJ ENM bahkan mengungkapkan kemungkinan Wanna One yang akan tampik di MAMA 2021.

"Kami secara positif mendiskusikan berbagai peluang dengan semua anggota Wanna One, mulai dari tampil di MAMA 2021 hingga konser dan album," ungkap CJ ENM.

Hal terpenting untuk peluang reuni adalah niat para anggota. Beberapa anggota dilaporkan telah berbagi secara internal gagasan bahwa "jika kita ingin bersatu kembali, mari lakukan dengan cara yang benar."

Salah satu faktor kunci yang dicatat oleh JTBC adalah Ong Seong Wu, yang dilaporkan disebut sebagai salah satu alasan mengapa reuni tidak terjadi di masa lalu. I.O.I dapat bersatu kembali pada Mei 2021, jadi ada juga peluang untuk Wanna One.

Nah, itu dia sejumlah fakta tentang reunian Wanna One yang akan tampil bersama dengan album baru, konser hingga hadiri MAMA 2021. Tunggu update terbarunya ya!




Wanna OneReuni Wanna OneKapan Reuni Wanna OneWanna One MAMA 2021Reuni WANNA ONE 2021JTBCCJ ENMCJ ENM Wanna OneComeback Wanna One 2021Album Baru Wanna OneKonser Wanna One 2021

Share to: