Biodata Audya Ananta Lengkap Umur dan Agama, Finalis Indonesia Next Top Model Berprestasi

Biodata Audya Ananta Lengkap Umur dan Agama, Finalis Indonesia Next Top Model Berprestasi

Biodata Audya Ananta Lengkap Umur dan Agama, Finalis Indonesia Next Top Model Berprestasi

Potret Audya Ananta, Finalis Indonesia Next Top Model Berprestasi (Foto: Instagram @odddyy20)


Yuk kenalan dengan Audya Ananta, finalis Indonesia Next Top Model yang berprestasi. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya. Audya Ananta merupakan salah peserta Indonesia's Next Top Model Cycle 2.

Audya Ananta merupakan merupakan salah satu peserta atau finalis Indonesia's Nex Top Model Cycle 2. Audya Ananta merupakan model cantik asal Surabaya, Jawa Timur. Audya Ananta lahir pada tahun 1999, yang berarti kini ia berumur 22 tahun, dan menganut agama Islam.

Audya Ananta telah merintis kariernya sebagai model sejak remaja. Ia pun cukup berprestasi dengan beberapa penghargaan yang telah Audya raih.

Baca Juga: Fakta dan Profil Marcellino Indrawan, Model Ganteng Juara The New L-Men of The Year 2021

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Audya Ananta lengkap umur dan agama, finalis Indonesia Next Top Model yang berprestasi.

1. Awal Karier

Audya Ananta sudah mengawali karier modelnya sejak remaja. Dimana ia mulai mengikuti beberapa kontes model seperti Gadis Sampul.

2. Berprestasi

Mengawali karier sejak remaja, Audya Ananta sudah mendapatkan beberapa gelar juara dan juga penghargaan. Seperti Runner Up 1 Gadis Sampul 2013 dan juara 1 di kompetisi Starteen 2016 di GTV.

3. Berpacaran dengan Pemain Sepak Bola

Audya Ananta diketahui kini sedang berpacaran dengan pemain sepak bola, Hambali Tolib. Hambali Tolib sendiri merupakan pemain sepak bola yang kini bermain di klub Persebaya Surabaya.

4. Finalis Indonesia's Nex Top Model Cycle 2

Audya Ananta kini mencoba peruntungannya dengan mengiktui Indonesia's Nex Top Model Cycle 2. Indonesia's Nex Top Model Cycle 2 sendiri akan ditayangkan NET TV mulai 4 November 2021, setiap kamis dan jumat pukul 19.00 WIB.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Audya Ananta
Nama panggilan:Audya
Nama panggung:Audya Ananta
Kota asal:Surabaya, Jawa Timur
Keturunan:-
Tanggal lahir:1999
Umur:22 tahun (2021)
Agama:Islam
Nama Orangtua:-
Nama Pasangan:Muhammad Hambali Tolib

Profesi:Model, Selebgram
Hobi:Fashion
Pendidikan:-
Akun Instagram:

@odddyy20

Akun TikTok:

@sweetnesslovelife

Baca Juga: Biodata Ananditta Nayla Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Sinetron Dari Jendela SMP Jadi Model Video Klip Rey Bong

Nah, itulah biodata lengkap dari Audya Ananta,  finalis Indonesia Next Top Model yang berprestasi. 




Finalis Indonesia Next Top ModelFinalis Indonesia's Nex Top Model Cycle 2Audya AnantaBiodata Audya AnantaProfil Audya AnantaUmur Audya AnantaAgama Audya AnantaKarier Audya AnantaAsal Audya AnantaPrestasi Audya AnantaPasangan Audya AnantaPacar Audya Ananta'

Share to: