Dikenal Angker, Ini Kisah Mistis Tol Nganjuk Tempat Kecelakaan Tewaskan Vanessa Angel dan Suami

Dikenal Angker, Ini Kisah Mistis Tol Nganjuk Tempat Kecelakaan Tewaskan Vanessa Angel dan Suami

Dikenal Angker, Ini Kisah Mistis Tol Nganjuk Tempat Kecelakaan Tewaskan Vanessa Angel dan Suami

Kisah Mistis Tol Nganjuk Tempat Kecelakaan Tewaskan Vanessa Angel dalam kolase (Foto Istimewa)


Berikut kisah mistis Tol Nganjuk yang menjadi tempat kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suami ternyata dikenal angker gaes.

Artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah tewas dalam sebuah kecelakaan nahas di KM 672 ruas Tol Mojokerto-Kertosono, Kabupaten Jombang, Kamis 4 November 2021.

Mobil Pajero Sport putih tersebut diketahui menabrak pembatas jalan tol sebelah kiri yang mengakibatkan rusak parah dibagian kiri depan mobil.

BACA JUGA: Sopir Mobil Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy Sempat Unggah Story Ngebut di Tol

Meski diketahui kecelakaan tunggal tersebut disebabkan kelalaian pengemudi, namun banyak masyarakat yang mengaitkannya dengan hal mistis gaes.

Menurut beberapa sumber, di jalan Tol Nganjuk tersebut sering kali muncul penampakan seperti kuntilanak dan ular besar. Bahkan di daerah tersebut sering kali terjadi kecelakaan yang menewaskan banyak orang selama ini.

Sementara itu di ruas Tol Nganjuk tersebut, juga terdapat pohon gempol yang dikenal angker oleh masyarakat setempat.

Pohon gempol tersebut diketahui tak bisa dirobohkan meskipun menggunakan alat berat. Alat berat yang digunakan untuk menebang pohon gempol itu justru patah bahkan satu pekerja yang mencoba merobohkan pohon itu, meninggal keesokan harinya.

Gak cuma itu gaes, ternyata ada juga yang meyakini jika ada ular-ular yang menjaga pohon gempol yang ada di kilo meter 586 tersebut.

Ular-ular tersebut tiba-tiba saja muncul saat pohon itu akan dirobohkan. Akhirnya pohon gempol bisa dirobohkan setelah para warga dan pekerja melewati berbagai ritual.

Meski percaya atau tidak, nyatanya banyak masyarakat yang meyakini kisah mistis ini menjadi salah satu penyebab kecelakaan di tol Nganjuk tersebut.

Selain itu, belum ada informasi apakah kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel ini disebabakan oleh kisah mistis tersebut, pasalnya kecelakaan terjadi pada malam hari.

BACA JUGA: Ngebut Main Hp Sebelum Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami, IG Tubagus Joddy Komentar Netizen

Nah. itulah kisah mistis Tol Nganjuk yang menjadi tempat kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suami yang ternyata dikenal angker gaes.




Kisah Mistis Tol NganjukKisah Mistis Tempat Kecelakaan Vanessa Angelpenyebab kecelakaan Vanessa AngelVanessa Angel KecelakaanBibi Ardiansyah KecelakaanVanessa Angel MeninggalBibi Ardiansyah MeninggalVanessa Angel dan Bibi ArdiansyahKronologi Kecelakaan Vanessa AngelSuami Vanessa AngelFakta Kecelakaan Vanessa AngelFakta Kecelakaan Bibi ArdiansyahKecelakaan Tol NganjukKecelakaan Tol JombangUpdate kecelakaan Vanessa Angel

Share to: