Biodata Evanny Wityo Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesia's Next Top Model Multitalenta

Biodata Evanny Wityo Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesia's Next Top Model Multitalenta

Biodata Evanny Wityo Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesia's Next Top Model Multitalenta

Biodata Evanny Wityo (Foto Instagram: @evannywityo)


Siapa yang belum kenal dengan peserta Indonesia's Next Top Model Cycle 2 yang multitalenta bernama Evanny Wityo ini? Berikut biodata dan profilnya.

Pemilik nama asli Maria Christina Evanny Wityo ini merupakan model yang lahir di Jakarta pada tahun 1997 silam. Berarti usianya sekarang adalah 24 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Evanny Wityo akan mengasah bakat dan kemampuan modelingnya bersama peserta lainnya dalam ajang Indonesia's Next Top Model.

BACA JUGA: Biodata Ayu Gani Lengkap Umur dan Agama, Juara AsNTM 3 Juri Indonesia’s Next Top Model Cycle 2

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Evanny Wityo, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Model

Evanny Wityo diketahui merupakan perempuan yang mengawali karirnya di dunia modeling sejak masih remaja tepatnya di tahun 2013.

Dirinya memiliki kemampuan berjalan di catwalk dengan sangat baik dan sempat mengikuti ajang Wajah Femina pada tahun 2016 lalu serta beberapa ajang modeling lainnya.

2. Pendidikan

Mungkin tak banyak yang tahu kalau ternyata Evanny Wityo ini merupakan mahasiswa lulusan Universitas Kristen Atmajaya dengan mengambil jurusan Komunikasi gaes.

Selain itu dirinya merupakan sosok yang multitalenta gaes. Hal ini karena sejak masih sekolah ia dibekali banyak kegiatan seperti les piano, menyanyi, renang dan modeling.

3. Kehidupan pribadi

Pemilik nama lahir Maria Christina Evanny Wityo ini diketahui merupakan putri sulung dari tiga bersaudara yang memiliki dua adik.

Ayahnya diketahui bernama Benedictus Gading Wityo sementara ibunya bernama Juliana Susanty. Mereka juga sangat mendukung karir sang anak sebagai model.

4. Peserta Indonesia's Next Top Model

Evanny merupakan 1 dari 18 peserta yang akan mengasah bakat dan kemampuannya dalam dunia modeling di ajang Indonesia's Next Top Model Cycle 2.

Dari ajag tersebut nantinya ia akan mendapatkan pengalaman dan juga pelajaran agar bisa menjadi model yang luar biasa.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapMaria Christina Evanny Wityo
Nama PanggungEvanny Wityo
Tempat Tanggal LahirJakarta, 1997
Umur24 Tahun (2021)
AgamaKristen
Nama OrangtuaBenedictus Gading Wityo (ayah), Juliana Susanty (ibu)
HobiPiano, renang, fashion
PendidikanIlmu Komunikasi Universitas Kristen Atmajaya
ProfesiModel
Akun Instagram

@evannywityo

BACA JUGA: Biodata Aziza Alhafiz Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesia's Next Top Model Asal Palembang

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Evanny Wityo, peserta Indonesia's Next Top Model Cycle 2 yang multitalenta. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Evanny Wityobiodata Evanny Wityoprofil Evanny Wityoumur Evanny Wityoagama Evanny Wityofakta Evanny Wityososok Evanny Wityoinstagram Evanny Wityopeserta Indonesias Next Top ModelIndonesias Next Top Model Cycle 2

Share to: