Fakta dan Profil Samuel Rizal, Mantan Atlet Basket yang Kini Menjadi Aktor

Fakta dan Profil Samuel Rizal, Mantan Atlet Basket yang Kini Menjadi Aktor

Fakta dan Profil Samuel Rizal, Mantan Atlet Basket yang Kini Menjadi Aktor

Potret Samuel Rizal, Mantan Atlet Basket yang Kini Menjadi Aktor (Foto: Instagram @samuelrizal1)


Yuk simak fakta dan profil dari Samuel Rizal, mantan atlet basket yang kini menjadi aktor.

Samuel Rizal merupakan seorang aktor ganteng yang ternyata dulunya merupakan seorang atlet basket. Samuel Rizal sendiri lahir dan besar di Jakarta.

Bahkan Samuel Rizal pernah masuk Tim Nasional Basket Junior gaes. Namun kini, Samuel Rizal memilih aktif menjadi seorang aktor dan menjadikan basket sebagai hobi.

Baca Juga: Biodata Samuel Rizal Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Hobi Basket

Nah, buat kamu yang mau tau fakta dan juga profilnya, yuk simak fakta dan profil Samuel Rizal, mantan atlet basket yang kini menjadi aktor.

1. Samuel Rizal memiliki nama lengkap Samuel Rizal Arifin.

2. Samuel Rizal lahir di Jakarta, 26 November 1980, yang berarti kini ia berumur 40 tahun dan akan menjadi 41 tahun pada 26 November 2021.

3. Agama yang Samuel Rizal anut adalah agama Kristen.

4. Samuel Rizal merupakan mantan atlet basket saat muda. Samuel pernah bergabung bersama tim Satria Muda dan mengikuti kejuaraan three on three di Taiwan.

5. Tak hanya itu, Samuel Rizal juga pernah bergabung bersama Tim Nasional Basket Junior.

6. Pada tahun 2002, Samuel Rizal menerima tawaran untuk bermain film Tusuk Jelangkung, inilah awal kariernya di dunia akting. Ia pun semakin dikenal lewat perannya sebagai Adit di film Eiffel... I'm in Love pada tahun 2003.

7. Kini, Samuel Rizal memilih aktif menjadi aktor dan menjadikan basket sebagai hobi. Ia kerap bermain di beberapa acara fun match basket bersama rekan-rekan artis.

8. Samuel Rizal kini berstatus duda setelah pernikahannya dengan Stevianne Agnecya kandas di tahun 2016. Dari pernikahan tersebut, Samuel dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Drucilia Kalea Arifin.

Baca Juga: Biodata Stevie Agnecya Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik Mantan Istri Samuel Rizal yang Mualaf

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Samuel Rizal, mantan atlet basket yang kini menjadi aktor.




Samuel RizalBiodata Samuel RizalProfil Samuel RizalUmur Samuel RizalAgama Samuel RizalKarier Samuel RizalPasangan Samuel RizalAnak Samuel RizalHobi Samuel RizalFakta Samuel Rizal

Share to: