Biodata Tiffany Jolie Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesia’s Next Top Model Juara Challenge Pertama

Biodata Tiffany Jolie Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesia’s Next Top Model Juara Challenge Pertama

Biodata Tiffany Jolie Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesia’s Next Top Model Juara Challenge Pertama

Kolase Foto Tiffany Jolie, Peserta Indonesia’s Next Top Model Juara Challenge Pertama (Foto: Instagram @tiffanyfani)


Berikut biodata Tiffany Jolie, peserta Indonesia's Next Top Model yang berhasil jadi juara pada challange pertama. 

Tiffany Jolie merupakan gadis kelahiran Jakarta, 11 Juli 994 yang kini berusia 27 tahun. Pemilik nama lengkap Tiffany Regina Iskandar diketahui memeluk agama Kristen.

Tiffany Jolie menjadi sorotan publik saat mengikuti ajang modeling Indonesia's Next Top Model. Pasalnya, ia berhasil menjadi juara pada challange pertama dan berhasil mengalahkan beberapa peserta lainnya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Alfirda Alifia, Peserta Indonesia’s Next Top Model Cycle 2 asal Jakarta

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Tiffany Jolie, kamu bisa kepoin biodata Tiffany Jolie yang kami sajikan lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Sering ikuti ajang kecantikan

Tiffany Jolie diketahui kerap mengikuti beragam ajang kecantikan. Selain Indonesia's Next Top Model, dia juga menjadi finalis Wajah Femina pada tahun 2016 sayangnya Jolie gagal masuk ke babak semifinal. Wanita berdarah campuran Tionghoa-Belanda ini memiliki peliharaan hamster kesayangan bernama Martabat. Hobinya adalah Sky Diving dan atraksi pencak silat.

Pernah Mengalami Trauma

Jolie merupakan korban bullying di masa sekolah yang membuat dia sangat trauma dengan pembullyan, pada saat itu dia mengalami kelebihan berat badan hingga 90 KG sehingga ia sering dibully teman-teman nya dengan sebutan "Paus Laut". 

Pada tahun 2012 saat Jolie berumur 18 tahun, Jolie jatuh sakit dan harus dioperasi di RS Singapura sehingga berat badan Jolie menurun drastis. Jolie sempat mengalami botak total karena efek samping dari mengkonsumsi 20 butir obat per hari, sehingga membuat Jolie trauma jika rambutnya harus dipotong pendek pada saat make over disebuah acara kompetisi The Next Presenter Liputan 6.

Namun karena trauma dari bullying dan trauma sakit penyakit justru membuat Jolie semangat untuk bangkit dari masa lalu yang kelam dan mengikuti berbagai acara kompetisi. Pribadinya yang kuat dan jiwa kompetitif yang besar membuat Jolie disegani semua rekan dan teman-temannya karna mereka menilai jiwa ambisius Jolie yang sangat terpancar itu kadang membuat mereka merasa insecure saat berada di dekat Jolie.

Hits di Instagram

Sosok Tiffany Jolie cukup hits di Instagram. Ia kerap mengunggah beragam potretnya yang menarik. Dari mulai potret liburan, hingga potretnya saat tengah photoshoot. Kini Instagramnya sudah difollow oleh lebih dari 82 ribu akun gaes.

Presenter dan Bintang Iklan

Sebelum mengikuti Indonesia's Next Top Model, Tiffany Jolie memang telah aktif dan sering membintangi beragam iklan komerisal hingga menjadi presenter di televisi terkenal lho gaes!

BACA JUGA: Biodata Chainia Lovera Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesia’s Next Top Berusara Merdu

Profil dan Biodata Tiffany Jolie

Nama Lengkap: 

Tiffany Regina Iskandar

Nama Panggilan / Nama Panggung: 

Tiffany / Tiffany Jolie

Kota Asal: 

Jakarta

Tanggal Lahir: 

11 Juli 1994

Umur: 

27 Tahun (2021)

Agama: 

Kristen

Profesi: 

Model, Presenter

Hobi: 

Fashion, Travelling

Pendidikan: 

Sogang University Seoul

Akun Instagram: 

@tiffany_jolie

BACA JUGA: Fakta dan Profil Tiffany Zhu, Peserta Indonesia’s Next Top Model Cycle 2

Nah itulah biodata Tiffany Jolie lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. Seperti diketahui, Tiffany Jolie berhasil menjadi juara dalam challange pertama ajang Indonesia's Next Top Model gaes. 




Tiffany JolieBiodata Tiffany JolieUmur Tiffany JolieAgama Tiffany JolieProfil Tiffany JolieFakta Tiffany JolieFakta Profil Tiffany JolieMengenal Tiffany JolieSiapa Tiffany JoliePeserta Indonesias Next Top ModelIndonesias Next Top Model Cycle 2

Share to: