Fakta-fakta Harry Styles Bintangi Film Marvel Cinematic Universe, Jadi Tokoh Utama?

Fakta-fakta Harry Styles Bintangi Film Marvel Cinematic Universe, Jadi Tokoh Utama?

Foto

Kolase Foto Harry Styles Bintangi Film Marvel Cinematic Universe, Jadi Tokoh Utama? (Foto: Instagram @harrystyles)


Harry Styles dikabarkan akan membintangi film Marvel Cinematic Universe. Inilah fakta-fakta Harry Styles yang akan jadi tokoh utama dalam Marvel Cinematic Universe gaes. 

Sosok Harry Styles yang dikabarkan bergabung dengan MCU tersebut diketahui sejak gala world premiere eternals yang berlangsung pada 18 Oktober lalu di El Capitan Theater. 

Menurut penuturan sutradara Eternals Chloe Zhao, pemlihan Harry Styles dalam film tersebut sudah dipikirkannya bertahun-tahun. 

Berperasn sebagai Eros

Harry Styles dikabarkan akan berperan sebagai Eros dalam film Eternal tersebut. Menurut Cloe Zhae, perannya tersebut akan sangat cocok terhadap Harry. 

"Harry sebagai Eros sangat cocok menurutku," ungkap Chloe Zhao. 

Chloe sendiri telah melihat bakat Harry Styles di bidang akting sejak tahun 2017. Saat itu, Harry tengah membintangi film Dunkirk karya Christopher Nolan.

"Aku mengawasi Harry sejak Dunkirk, aku pikir dia sangat menarik," ungkap Chloe. 

Dari situlah Chloe menyadari bahwa Harry menjadi aktor yang tepat unutk katakter Eros. 

"Setelah bertemu dengannya, aku menyadari bahwa dia adalah karakter itu dengan cara yang sama aku melemparnya sisa pemainku. Ada begitu banyak Eros di dalam dirinya. Bagiku jika dia mengatakan ya, dan Kevin mengatakan ya, maka itu adalah pilihan dan aku sangat senang mereka berdua melakukannya," ungkap Chloe. 

Sekedar informasi aja nih, Eros atau Starfox diciptakan oleh Jim Starlin dan Friedrich pada tahun 1973. Eros dikenal memiliki kekuatan untuk memanipulasi emosi dan kesenangan seseorang di sekitar dirinya.

Penampilan Harry juga muncul dalam post credit title film Eternals. Ia mengenakan jubah memanjang berwarna merah. Dari situlah banyak fans pun mulai penasaran dengan kehadiran Harry Styles di film MCU ini. 

Film Eternals ini akan tayang secara global di bioskop. Syangnya, para penonton Indonesia masih harus bersabar terlebih dahulu menunggu film ini tayang, pasalnya film ini mengundang kontroversi karena memuat konten LGBTQ di dalamnya. 




Harry StylesMarvel Cinematic UniverseHarry Styles Bintangi MCUFilm Harry StylesHarry Styles Tokoh UtamaFIlm Marvel Cinematic UniverseFakta Fakta Harry StylesFakta Fakta Film MCU

Share to: