Tanggapi Perseteruan Krisdayanti dan Anak-anaknya, Yuni Shara Minta Jangan Perkeruh Suasan

Tanggapi Perseteruan Krisdayanti dan Anak-anaknya, Yuni Shara Minta Jangan Perkeruh Suasan

Foto

(Foto: dok. Instagram)


Belakangan ini perseterua Krisdayanti dengan anak-anaknya, Aurel dan Azriel tengah menjadi perbincangan yang hangat.

Pasalnya, dua keluarga ini melakukan adu sindir di sosial media. Tak hanya Krisdayanti, sang suami Raul Lemos pun tak kalah vokal di sosial medianya.

Krisdayanti yang mengunggah isi percakapannya dengan Aurel untuk membela sang suami pun nampaknya mengundang amarah Azriel.

Anak bungsu dari pernikahannya dengan Anang Hermasyah ini pun mengaku bahwa Aurel harus mendatangi Psikolog karena stres disebut anak durhaka.

Karna permasalahan semakin keruh, Kakak dari diva Tanah Air ini, Yuni Shara pun ikut angkat bicara. Dia meminta agar jangan mencapuri hubungan dan permasalahan keluarga orang lain. 

Baginya, setiap keluarga memiliki permasalahannya masing-masing.

"Setiap Keluarga mempunyai Tanggung jawab & kebiasaan masing-masing dalam menjalankan hidup. Berbagai persoalan dan masalah dilalui setahap demi setahap.

Yang pasti urusan Rumah tangga kita sendiri saja sudah banyak, jadi harusnya kita tidak punya waktu untuk mengurusi Keluarga orang lain," tulisnya pada Selasa, 9 Juni 2020.

Yuni juga mengigatkan bahwa sepopuler apapun dia, tetaplah manusia biasa yang memiliki kekurangan dan kelemahan.

"Jangan campuri & memeperkeruhnya. Mari kita terus membenahi dirikita, mata kita, jari kita , sikap & lisan kita masing-masing," ujarnya.




Raul LemosPerseteruan keluarga KrisdayantikrisdayantiAurel dan Azriel

Share to: