Biodata Vega Darwanti Lengkap Umur dan Agama, Presenter Cantik yang Lawak Abis

Biodata Vega Darwanti Lengkap Umur dan Agama, Presenter Cantik yang Lawak Abis

Biodata Vega Darwanti Lengkap Umur dan Agama, Presenter Cantik yang Lawak Abis

Potret Vega Darwanti, Presenter Cantik yang Lawak Abis (Foto: Instagram @vegadarwanti123)


Yuk kenalan dengan Vega Darwanti, presenter cantik yang lawak abis. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya. 

Vega Darwanti merupakan seorang presenter cantik kelahiran Jakarta. Vega Darwanti lahir pada 12 Maret 1986, yang berarti kini ia berumur 35 tahun. Agama yang Vega Darwanti anut adalah agama Islam.

Vega Darwanti dikenal sebagai sosok presenter yang kocak dan suka melawak. Bakat melawaknya tersebut terasah sejak ia berpartner bersama Tukul Arwana membawa acara Empat Mata dan Bukan Empat Mata.

Baca Juga: Biodata Frans Nickolas Lengkap Umur dan Agama, Presenter Ganteng Dijuluki Hot Papa

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Vega Darwanti lengkap umur dan agama, presenter cantik yang lawak abis. 

1. Awal Karier

Karier Vega Darwanti untuk mencapai posisi saat ini ternyata tidak mulus. Sejak lulus SMA, Vega sudah mulai ikut casting iklan, lalu Vega juga pernah menjadi vokalis band. Setelah itu, Vega pun kembali mengikuti beberapa casting iklan.

Pada akhirnya Vega pun berhasil lulus casting iklan layanan masyarakat. Lalu, namanya pun mulai dikenal setelah ia menerima tawaran untuk menjadi co-host di acara Empat Mata Trans 7.

2. Presenter

Bakat untuk menjadi presenter pun tumbuh ketika Vega menjadi co-host dari Tukul Arwana untuk memandu acara Empat Mata dan Bukan Empat Mata Trans 7. 

Sejak saat itu, Vega pun menerima banyak tawaran untuk menjadi seorang presenter dan juga host di berbagai acara on air maupun off air.

3. Komedian

Tak hanya bakat presenter, bakat komedi Vega Darwanti pun terasah ketika ia berduet dengan komedian senior, Tukul Arwana di acara Empat Mata dan Bukan Empat Mata Trans 7. 

Tingkah Vega yang lucu dan kocak pun sukses membuat penonton tertawa.

4. Menikah

Berkat acara Empat Mata, Vega pun dipertemukan dengan sang suami, Dema Sany Senjaya. Dema merupakan seorang dokter dan juga sahabat dari Peppy, yang juga pernah hadir sebagai bintang tamu Empat Mata.

Dema yang berusia 10 tahun lebih tua dari Vega pun menikahi Vega pada 1 Maret 2009. Dan mereka kini dikaruniai dua orang anak, Razqa Aatmadeva Senjaya dan Nadeva Letizia.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Vega Darwanti
Nama panggilan:Vega
Nama panggung:Vega Darwanti
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:12 Maret 1986
Umur:35 tahun
Agama:Islam
Orang tua:Bambang Sudarmanto (ayah), R.A. Dian Arunda Dewanty (ibu)
Pasangan:Dema Sany Senjaya
Anak:Razqa Aatmadeva Senjaya, Nadeva Letizia

Pendidikan:SMAN 36 Jakarta
Profesi:Presenter, Komedian, Penyanyi, Bintang iklan
Hobi:Makanan pedas

Akun Instagram:

Kanal YouTube:

@vegadarwanti123

Vega Darwanti TV

Baca Juga: Biodata Rulyabii Margana dari Wikipedia: Agama, Umur dan Orang Tua, Presenter Lamar Celine Evangelista

Nah, itulah biodata lengkap dari Vega Darwanti, presenter cantik yang lawak abis.




Vega DarwantiBiodata Vega DarwantiProfil Vega DarwantiUmur Vega DarwantiAgama Vega DarwantiKarier Vega DarwantiPasangan Vega DarwantiAnak Vega Darwanti

Share to: