MGDALENAF Review Pindang Masakan Kampung Hj Lis Palembang, Beli 1 Porsi Gratis 5 Menu?

MGDALENAF Review Pindang Masakan Kampung Hj Lis Palembang, Beli 1 Porsi Gratis 5 Menu?

Foto

Kolase Foto MGDALENAF Review Pindang Masakan Kampung Hj Lis Palembang, (Foto: YouTube MGDALENAF)


MGDALENAF bakal ngajak kamu mereview Pindang Masakan Kampung Hj Lis yang terkenal di Palembang. 

Uniknya, beli 1 porsi menu apapun di Kampung Hj Lis Palembang akan mendapat gratis 5 menu lainnya. Dari mulai nasi, minuman, tempe, lalapan, hingga aneka ragam sambal gaes. 

Nggak heran deh kalau masakan pindang Kampung Hj Lis ini terkenal di Palembang dan selalu ramai dikunjungi warga lokal maupun wisatawan seperti MGDALENAF. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Mie Ayam Mbok Mini Lampung yang Viral, Ini Alamat Lokasinya

Kalau kamu penasaran dengan rasa atau lokasinya, kamu bisa cek review pindang masakan Kampung Hj Lis Palembang yang dilakukan MGDALENAF berikut ini. 

Review pindang masakan Kampung Hj Lis Palembang

MGDALENAF memesan hampir semua menu pindang dan masakan Kampung di Hj Lis Palembang. Salah satu menu favoritnya adalah pindang ikan tapah dan patin. Sekedar informasi aja nih, ikan tapah merupakan ikan khas Sungai Musi. 

Harga seporsi menu pindang ikan di Hj Lis ini cukup merogoh kocek Rp25 ribu saja. Sementara itu untuk menu pindang ikan tapah dihargai Rp100 ribu untuk satu porsi.  

Namun uniknya, kamu akan mendapat 5 free menu, dari mulai nasi, lalapan, tempe, minum, hingga aneka sambal yang menggugah selera. 

Menurut MGDALENAF, pindang khas Palembang memiliki keunikan tersendiri. Selain karena warnanya yang merah dan menggugah selera, cita rasa kuah pindang Palembang ini memiliki karakter yang asam dan gurih. Sehingga, rasanya akan terasa segar dan cocok dinikmati dengan sambal mangganya. 

Selain kuah pindang, rumah makan Hj Lis ini juga menyediakan kuah tempoyak. Beda dengan kuah pindang, kuah tempoyak ini merupakan kuah yang dibuat dari fermentasi durian matang. 

Rasa dari kuah tempoyak ini lebih berkarakter dibanding kuah pindang yang sebelumnya dicicipi MGDALENAF. Pasalnya, kuah satu ini memang memiliki cita rasa yang asam pedas gurih dengan aroma durian.

BACA JUGA: MGDALENAF Review Bebek Gila Deborah Lampung, Pedas Banget Sampai ke Tulang Gaes!

Lokasi alamat Kampung Hj Lis Palembang

Jika kamu ingin menikmati seporsi pindang masakan kampung Hj Lis, kamu bisa datang ke lokasinya yang beralamat di Jalan Sang Merahputih, Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

BACA JUGA: MGDALENAF Review Nasi Bebek Songkem Jaksel Pinggir Jalan, Ini Alamat dan Lokasinya

Nah itu dia gaes momen MGDALENAF mereview pindang masakan Kampung Hj Lis Palembang yang viral dan ramai pengunjung. 




MGDALENAFReview MGDALENAFReview masakan Kampung MGDALENAFMasakan Kampung Hj LisPindang Masakan Kampung Hj LisAlamat Masakan Kampung Hj Lisharga Masakan Kampung Hj LisMasakan Kampung Hj Lis ViralLokasi Masakan Kampung Hj LisMenu Masakan Kampung Hj Lis

Share to: