Fakta dan Profil Alza Papa Bathtub yang Sering Disebut Pemersatu Bangsa

Fakta dan Profil Alza Papa Bathtub yang Sering Disebut Pemersatu Bangsa

Fakta dan Profil Alza Papa Bathtub yang Sering Disebut Pemersatu Bangsa

Kolase Foto Fakta dan Profil Alza Papa Bathtub yang Sering Disebut Pemersatu Bangsa (Foto: Instagram @alzanazla)


Siapa sih sosok Alza Papa Bathtub? Ini dia fakta dan profil Alza Papa Bathtub yang sering disebut pemersatu bangsa. 

Sosok Alza Papa Bathtub atau Alza Nazla selalu jadi sorotan karena konten-konten YouTube-nya. Pasalnya, Alza Papa Bathtub kerap membuat konten mandi bareng di bathtub dengan perempuan-perempuan seksi. 

Konten-konten tersebut pun disukai orang banyak dan selalu mendapat banyak viewers. Kini, kanal YouTube Alza Nazla itupun sudah disubscribe oleh lebih dari 450 ribu akun. 

BACA JUGA: Biodata Felicia Carissa Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Hot Abis

Lalu seperti apa sih sosok Alza Papa Bathtub? Ini dia fakta dan profil Alza Papa Bathtub aka Alza Nazla yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Alza sudah aktif di YouTube sejak tahun 2011 silam. Saat itu, ia kerap mengunggah konten vlog, mukbang, challange, dan masih banyak lagi. 

2. Namun sayangnya, Alza Nazla memutuskan untuk berhenti sejenak karena merasa belum siap dengan beberapa hal. Ia juga sempat bekerja sebagai business development di sebuah perusahaan. 

3. Pada 2017, Alza Nazla akhirnya memberanikan diri untuk mulai membuat konten di YouTube. Kali ini, ia terpikir untuk membuat konten bareng perempuan-perempuan cantik di bathtub. 

4. Konsep konten mandi bareng perempuan di bathtub tersebut terpikir karena belum pernah ada yang mengusung konsep tersebut sebelumnya. Nggak heran kalau Alza dijuluki sebagai Papa Bathtub hingga pemersatu bangsa.

BACA JUGA: Biodata Zeza Akira Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Asal Bali yang Seksi Abis

5. Nggak cuma mandi bareng di bathtub, Alza Papa Bathtub Indonesia juga mengulik sisi lain dari para perempuan tersebut. 

6. Meski suka membuat konten bareng para perempuan seksi, Alza ternyata memiliki pacar lho. Pacarnya yang bernama Ratu ini juga sering membuat konten bareng Alza. 

7. Nggak cuma eksis di YouTube, Alza Papa Bathtub juga hits di Instagram. Kini, Instagramnya sudah difollow oleh lebih dari 176 ribu akun.

8. Kini, Alza sudah berusia 24 tahun. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagramnya saat ia merayakan ulang tahun pada 27 Juni 2021 lalu. 

 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Adifa Nadira, Selebgram Cantik Pemeran Laura di Web Series Loncat Kelas 2

Nah itulah fakta dan profil Alza Papa Bathtub yang berhasil dirangkum KUYOU. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Alza Papa Bathtub mencuri perhatian dan sering disebut pemersatu bangsa. 




Alza Papa BathtubBiodata Alza Papa BathtubUmur Alza Papa BathtubProfil Alza Papa BathtubFakta Alza Papa BathtubAlza NazlaProfil Alza NazlaFakta Profil Alza NazlaBiodata Alza NazlaSosok Alza Papa BathtubKarir Alza Papa BathtubYouTube Alza Papa Bathtub

Share to: