Lagunya Digunakan Keluarga Vanessa Untuk Konten YouTube, Ifan Seventeen Bahas Pesan Lagu Tak Tersampaikan

Lagunya Digunakan Keluarga Vanessa Untuk Konten YouTube, Ifan Seventeen Bahas Pesan Lagu Tak Tersampaikan

Foto

Lagunya Digunakan Keluarga Vanessa Untuk Konten YouTube, Ifan Seventeen Bahas Pesan Lagu Tak Tersampaikan(Foto: Instagram @ifanseventeen)


Ifan Seventeen membahas pesan lagu yang tak tersampaikan setelah lagunya digunakan keluarga Vanessa untuk konten YouTubenya. 

Seperti diketahui, lagu Seventeen berjudul Kemarin dicover oleh keluarga Vanessa Angel, yaitu kedua adiknya yang bernama Mayang dan Chika. 

Video cover lagu Kemarin yang dinyanyikan oleh Mayang dan Chika diunggah oleh Musik Proaktif pada 24 November 2021 lalu. 

Hingga kini video tersebut sudah berhasil mengumpulkan 1,2 juta viewers. Tak cuma itu, video musik tersebut bahkan sempat menjadi trending di YouTube untuk Musik. 

BACA JUGA: Rilis Single Kemarin, Video Klip Vanessa Family Mayang Chika Panen Hujatan dan Dislike

Tuai hujatan netizen

Namun sayangnya, video musik cover lagu Kemarin yang dinyanyikan oleh keluarga Vanessa itu justru banyak di-dislike netizen. 

Hingga berita ini diunggah, video musik keluarga Vanessa tersebut sudah mendapat 122 ribu dislike. Sementara itu, likes dari video itu hanya mencapai 7,9 ribu. 

Tak cuma itu, video tersebut juga menuai banyak hujatan dari netizen. Pasalnya, netizen menilai bahwa keluarga Vanessa memanfaatkan kematian Vanessa untuk menaikkan popularitas Mayang dan Chika. 

"Baru liat lagu sedih, ekspresi bahagia...," ungkap seorang netizen.

"Untuk mengenang tidak harus membuat sesuatu yg terlihat ingin meninggikan nama baik diri sendiri, respect sama keluarga almarhum BIBI," kata netizen. 

"Nyanyi nya sambil ngebayangin warisan, jadi nya senyum-senyum," ungkap netizen lain.

"Mirriiisss dengan keluarga ini semoga pak Dody cepat sadar.. Bapak sudah menyia2kan kak Vanesa dari kecil," kata netizen lainnya.

"MEMANFAATKAN KEADAAN BGT GILA GA RESPECT GW SM KELUARGANYA, ttp support keluarga bibi," ungkap netizen lain.

BACA JUGA: Dituding Manfaatkan Kepergian Anak, Netizen Singgung Doddy Suderajat Pernah Bikin Vanessa Angel Kabur dari Rumah

Ifan Seventeen bahas pesan tak tersampaikan

Karena banyaknya netizen yang justru berkomentar jelek terhadap video musik cover lagu Kemarin milik Seventeen, Ifan Seventeen pun akhirnya buka suara. 

Dalam sebuah unggahan Instagram, Ifan membahas soal pesan tak tersampaikan dalam lagu milik Seventeen. Meski begitu, Ifan tak menyebut lagu yang dimaksud. 

Namun, netizen mengira bahwa Ifan tengah membahas lagu Kemarin yang dicover oleh keluarga Vanessa. Menurut Ifan, lagu tersebut viral namuan pesan di dalamnya tak tersampaikan.

"Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak selalu trending atau viral, tapi bisa membekas di hati yang mendengar," ungkap Seventeen. 

"Karna kenyataannya sering kali terbalik, lagu nya viral dan trending tapi pesan baiknya tidak pernah tersampaikan, diingatpun tidak," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Download Lagu MP3 Vanessa Family (Mayang & Chika) - Kemarin, Lengkap Lirik dan Video Klip

Nah itu dia gaes beberapa fakta menarik soal Ifan Seventeen membahas lagu Kemarin yang dicover oleh keluarga Vanessa.




Ifan SeventeenIfan Seventeen Bahas Lagu KemarinLagu Kemarin SeventeenKeluarga SeventeenCover Lagu Kemarin SeventeenVideo Keluarga Doddy SudrajatStory Keluarga Doddy SudrajatVideo Lengkap Doddy SudrajatVideo Klip Vanessa Family Mayang ChikaLagu Kemarin Mayang Chika

Share to: