Fakta dan Profil Estelle Linden, Aktris Keturunan Belanda yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Estelle Linden, Aktris Keturunan Belanda yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Estelle Linden, Aktris Keturunan Belanda yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Estelle Linden, Aktris Keturunan Belanda yang Cantik Abis (Foto: Instagram @estelleelinden)


Kenalan yuk dengan Estelle Linden, ini dia fakta dan profil Estelle Linden, aktris keturunan Belanda yang berparas cantik abis. 

Estelle Linden merupakan aktris cantik yang lahir pada 19 Oktober 1995. Pemilik nama lengkap Estelle van der Linden Sigh ini ternyata memiliki darah keturunan Belanda dari sang ayah gaes. 

Estelle Linden sudah dikenal publik lewat sinetron hingga film yang ia mainkan. Beberapa diantaranya seperti Dia Bukan Cinderella, film Mereka yang Tak Terlihat, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Write Me A Love Song Lengkap Biodata, Web Series Baru yang Tayang di Viu Gae

Seperti apa sosok Estelle Linden? Ini dia fakta dan profil Estelle Linden yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Estelle Linden merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Ia lahir di Yogyakarta pada 19 Oktober 1995.

2. Pemilik nama lengkap Estelle Van der Linden Singh ini memiliki darah keturunan Belanda dari sang ayah, Casper Linden. Sementera ibunya Waty Linden adalah orang Indonesia.

3. Estelle Linden dikenal sebagai seorang aktris. Ia memulai karirnya melalui casting di rumah produksi di Bali. 

4. Estelle Linden lalu berhasil mendapat peran dalam sinetron bertajuk Dia Bukan Cinderella. Dari situlah ia mendapat banyak peran lain.

BACA JUGA: Biodata Estelle Linden Lengkap Umur dan Agama, Aktris Blasteran Belanda Pemeran Film Vidkill

5. Estelle Linden bermain dalam beberapa judul sinetron, seperti Dia Bukan Cinderella, Cinta Intan, Cinta Nia, Buku Harian Baim, Cahaya Cinta, dan masih banyak lagi. 

6. Ngga cuma dikenal sebagai seorang aktis, Estelle Linden juga berkreasi di belakang layar dengan menjadi seorang sutradara, penata skrip, hingga prouser film. 

7. Beberapa film yang telah ia sutradarai diantaranya seperti film Best Friends Forever (BFF), dan Mia. Sementara itu ia memproduseri beberapa film seperti BFF, Teachers, dan masih banyak lagi.

8. Estelle Linden ternyata sering menekuni hobinya di tengah kesibukannya sebagai aktris, salah satu hobinya adalah menggambar gaes.

BACA JUGA: Biodata Naomi Zaskia Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Web Series Write Me A Love Song

Nah itulah fakta dan profil Estelle Linden yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Estelle Linden merupakan aktris keturunan Belanda yang berparas cantik abis.




Estelle LindenBiodata Estelle LindenUmur Estelle LindenAgama Estelle LindenProfil Estelle LindenFakta Menarik Estelle LindenFakta Profil Estelle LindenMengenal Estelle LindenSiapa Estelle LindenAktris keturunan Belanda

Share to: