Fakta dan Profil Kalis Mardiasih, Penulis Buku yang Tulis Surat Untuk Novia Widyasari

Fakta dan Profil Kalis Mardiasih, Penulis Buku yang Tulis Surat Untuk Novia Widyasari

Fakta dan Profil Kalis Mardiasih, Penulis Buku yang Tulis Surat Untuk Novia Widyasari

Kolase Foto dan Fakta Profil Kalis Mardiasih, Penulis Buku yang Tulis Surat Untuk Novia Widyasari (Foto: Instagram @kalis.mardiasih)


Kenalan yuk dengan Kalis Mardiasih. Ini dia fakta dan profil Kalis Mardiasih, penulis buku yang tulis surat untuk Novia Widyasari. 

Kalis Mardiasih dikenal sebagai penulis buku asal Blora, Jawa Tengah. Kalis Mardiasih telah merilis beberapa buku diantaranya seperti Hijrah Jangan Jauh-jauh, Nanti Nyasar! dan Muslimah yang Diperdebatkan.

Kalis Mardiasih belum lama ini jadi sorotan karena menulis surat untuk Novia Widyasari yang diunggah melalui Instagram pada 5 Desember 2021. 

BACA JUGA: Biodata Kalis Mardiasih Lengkap Umur dan Agama, Penulis Surat Mengharukan Untuk Novia Widyasari

Makin penasran dengan sosok Kalis Mardiasih? Ini dia fakta dan profil Kalis Mardiasih yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu.

1. Kalis Mardiasih merupakan gadis asal Blora, Jawa Tengah. Ia lahir pada tahun 1992 dan kini berusia 29 tahun

2. Kalis Mardiasih dikenal sebagai seorang penulis Opini hingga buku. Kalis Mardiasih sendiri sudah mulai aktif menulis sejak ia duduk di bangku kuliah. 

BACA JUGA: Cita-Cita Ingin Menjadi Guru, Inilah Alasan Novia Widyasari yang Bikin Terharu

3. Beberapa buku ditulis oleh Kalis Mardiasih  diantaranya seperti Hijrah Jangan Jauh-jauh, Nanti Nyasar! Muslimah yang Diperdebatkan, Sister Fillah, You'll Never Be Alone, dan masih banyak lagi.

4. Selain seorang penulis buku, Kalis Mardiasih ternyata seorang editor di Akhir Pekan Tiba Press. 

5. Kalis Mardiasih juga aktif di beberapa organisasi. Salah satunya adalah Gusdurian, kelompok atau organisasi fanatisme paham-paham Gusdur. 

6. Kalis Mardiasih juga dikenal sebagai seorang ativis yang lantang bersuara demi mengentikan kekerasan terhadap perempuan dan anak, hingga pelecehan seksual.

7. Kalis Mardiasih juga ikut bersuara dalam kasus pemerkosaan Novia Widyasari yang bunuh diri di pusara makam ayahnya. 

8. Kalis Mardiasih mengungkap keprihatinannya terhadap kasus pemerkosaan Novia Widyasari melalui sebuah surat yang diunggah melalui Instagram pada 5 Desember 2021.

BACA JUGA: Viral Kalis Mardiasih Tulis Surat untuk Novia Widyasari: Kamu Simbol Perlawanan

Nah itulah fakta dan profil Kalis Mardiasih penulis yang menulis surat untuk Novia Widyasari dan diunggah pada Instagramnya.




Kalis MardiasihSurat Kalis MardiasihSurat Untuk Novia WidyasariBiodata Kalis MardiasihUmur Kalis MardiasihAgama Kalis MardiasihProfil Kalis MardiasihProfil lengkap Kalis MardiasihBiografi Kalis MardiasihSosok Kalis MardiasihMengenal Kalis MardiasihFakta Profil Kalis Mardiasih

Share to: