Video Lengkap Junior Roberts dan Rebecca Klopper Ciuman, Viral di Medsos

Video Lengkap Junior Roberts dan Rebecca Klopper Ciuman, Viral di Medsos

Video Lengkap Junior Roberts dan Rebecca Klopper Ciuman, Viral di Medsos

Video Lengkap Junior Roberts dan Rebecca Klopper Ciuman (Foto: Instagram @playitsafebabyofficial)


Baru-baru ini Junior Roberts dikabarkan selingkuh dengan Rebecca Klopper, Berikut video lengkap Junior Roberts dan Rebecca Klopper diduga ciuman yang viral di media sosial (medsos) gaes.

Diketahui Hanggini mengungkapkan fakta perselingkuhan yang dilakukan mantan kekasihnya Junior Roberts melalui akun Twitter pribadinya.

Saat itu Hanggini menuliskan cuitan soal adanya orang ketiga dalam hubungannya dengan Junior Roberts.

BACA JUGA: Putus dengan Junior Roberts, Jeha Hanggini Ungkap Kabar Perselingkuhan

"Why is cheating is normal for u???? WHY?" tulisnya di Twitter.

Kemudian perempuan yang akrab disapa Jeha ini juga menyinggung soal kebenaran yang disembunyikan dengan rapat akhirnya terungkap dengan sendirinya.

"Tak peduli seberapa keras kamu menyembunyikan kebenaran. Akhirnya menemukan jalan keluarnya, jadi berhati-hatilah,” kata Jeha.

Disamping itu nama aktris Rebecca Klopper ikut disorot karena diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Hanggini dan Junior Roberts.

Sebelumnya sempat muncul tangkapan layar berisi cuitan Rebecca Klopper soal kebenaran dari Twitter dan TikTok yang diunggah oleh salah satu akun Twitter. Cuitan tersebut pun langsung diretweet Jeha.

"Sumber dari Twitter dan TikTok 100 persen valid. Dasar admin gembel, lo halu pakai apa sih tinggi banget, tes urin yuk," ucap Rebecca.

Kemudian Bintang Geez dan Ann ini pun kembali menulis cuitan soal dirinya yang dituding membayar admin TikTok untuk menyebarkan informasi tentang Rebecca dan Junior Roberts.

"Oh ya satu lagi, kalau kamu pikir aku yang 'SEBAR' info ke admin-admin TikTok bahkan sampai membayar mereka. Aku pikir aku gak perlu bayar mereka. Kalau aku orang jahat, aku bisa membagikan bukti dengan akunku sendiri. Tapi apa? Aku memilih untuk gak melakukannya karena aku peduli sama kamu, dan dia," kata Jeha.

Namun baru-baru ini salah satu akun gosip justru menyebarkan sebuah unggahan video dan foto yang memperlihatkan kedekatan antara Junior Roberts dan Rebecca Klopper.

Dalam unggahan akun @playitsafebabyofficial terlihat jika Junior Roberts dan Rebecca Klopper diduga tengah ciuman.

BACA JUGA: Fakta-fakta Hubungan Jeha Hanggini dan Junior Roberts, Selingkuh Seret Nama Rebecca Klopper

Hal ini semakin membuat netizen yakin jika Rebecca Klopper memang menjadi orang ketiga dalam hubungan Hanggini dan Junior Roberts.




Hanggini Purinda RettoJeha HangginiJunior RobertsRebecca KlopperJunior Roberts selingkuhSelingkuhan Junior Robertsperselingkuhan Junior RobertsRebecca Klopper selingkuhan Junior RobertsJunior Roberts dan Rebecca KlopperVideoJunior Roberts Rebecca Klopper Ciuman

Share to: