Klarifikasi Pengacara Ahmad Dhani Tentang Rumor Kabur Karantina: Itu Tidak Benar

Klarifikasi Pengacara Ahmad Dhani Tentang Rumor Kabur Karantina: Itu Tidak Benar

Klarifikasi Pengacara Ahmad Dhani Tentang Rumor Kabur Karantina: Itu Tidak Benar

Potret Ahmad Dhani dan Bukti Rumor Kabur Karantina (Foto: Berbagai sumber)


Berikut adalah klarifikasi pengacara Ahmad Dhani tentang rumor kabur karantina, pengacara tersebut mengatakan itu tidak benar.

Belakangan ini sedang viral dan ramai dibicarakan keluarga Ahmad Dhani yang diduga kabur karantina. Hal ini diketahui dari postingan netizen bernama Adem Deni. Dalam postingan tersebut, Adem Deni memberikan bukti foto-foto Ahmad Dhani dan keluarga yang kabur karantina pasca dari Turki.

Sementara itu, pengacara Ahmad Dhani, Ali Lubis memberikan klarifikasi dan mengatakan itu tidak benar.

Baca Juga: Fakta-fakta Keluarga Ahmad Dhani Diduga Kabur Karantina, Netizen Ungkap Bukti dan Kronologinya

Nah, buat kamu yang penasaran dengan klarifikasi lengkap dari pengacara Ahmad Dhani, yuk simak klarifikasi pengacara Ahmad Dhani tentang rumor kabur karantina.

Ahmad Dhani dan Keluarga Dirumorkan Kabur Karantina

Sebelumnya, Adem Deni melalui Instagramnya memberikan bukti bahwa keluarga Ahmad Dhani yang dirumorkan kabur karantina. Diketahui, Adem Deni bertemu dengan Ahmad Dhani dan keluarga di Turki pada 2 Desember 2021.

Namun pada 9 Desember 2021, melalui temannya, Adem Deni mengetahui bahwa Ahmad Dhani dan keluarganya terlihat berada di salah satu mall di Jakarta. Tak hanya itu, pada 11 Desember 2021, diketahui juga ketiga anak Ahmad Dhani, Al, El dan Dul yang ikut ke Turki sedang mengelilingi Jakarta menggunakan helikopter.

Hal ini membuat Adem Deni menduga bahwa Ahmad Dhani dan keluarga kabur karantina. Sebab, Pemerintah Indonesia menerapkan aturan karantina 10 hari bagi yang baru pulang dari luar negeri. 

Yang artinya jika Ahmad Dhani dan keluarga pulang ke Indonesia pada 3 Desember 2021, maka pada tanggal 9 Desember 2021, mereka seharusnya masih karantina. Sementara itu, Adem Deni sendiri baru pulang ke Indonesia pada 5 Desember 2021.

Klarifikasi Pengacara Ahmad Dhani

Sementara itu, Ali Lubis selaku pengacara Ahmad Dhani memberikan klarifikasi dan mengatakan itu tidak benar.

Ali menyebut karantina Dhani sekeluarga sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan pemerintah Indonesia.

"Yang pasti, itu tidak benar sama sekali karena setelah pulang itu mereka langsung karantina dan enggak pergi ke mana-mana termasuk mall dan lain-lain," tegas Ali Lubis dilansir Kompas.com.

"Dan terkait hal itu (unggahan Instagram Adam Deni), mereka justru langsung melakukan karantina sebagaimana ketentuan yang berlaku," ucap Ali melanjutkan.

Ali Lubis juga mengatakan jejak perjalanan Ahmad Dhani dan keluarga bisa dilihat dari aplikasi Peduli Lindungi.

"Bahwa tidak benar tanggal 9 Desember 2021 sebagaimana apa yang disampaikan oleh netizen di media sosial, yang katanya keluarga Ahmad Dhani jalan-jalan di salah satu mall setelah pulang dari Turki itu tidak benar sama sekali, karena hal tersebut dapat dibuktikan dengan melihat dan mengecek lansung riwayat perjalanan di Aplikasi Peduli Lindungi milik mereka pada tanggal tersebut," jelasnya.

Sementara itu, pengacara Ahmad Dhani tersebut mengaku tidak mengetahui kapan Ahmad Dhani dan keluarga tiba di Indonesia dan kapan mereka menyelesaikan masa karantina. 

Dia hanya bisa memastikan bahwa Ahmad Dhani dan keluarga menjalani karantina di Jakarta sesuai dengan peraturan yang diterapkan pemerintah Indonesia.

"Iya (karantina di Jakarta)," ucap Ali Lubis.

"Info terakhir yang saya dapat lebih kepada di villa pribadi ya," ujar Ali Lubis.

Baca Juga: Fakta-fakta Lengkap Rachel Vennya Dibantu Oknum TNI Kabur dari Wisma Atlet hingga Minta Maaf

Nah, itulah klarifikasi pengacara Ahmad Dhani tentang rumor kabur karantina.




Ahmad DhaniAhmad Dhani Kabur KarantinaKeluarga Ahmad DhaniMulan JameelaMulan Jameela Kabur KarantinaKabur KarantinaAhmad Dhani Diduga Kabur KarantinaFakta Fakta Keluarga Ahmad DhaniBukti Kabur KarantinaBukti Ahmad Dhani Kabur KarantinaKronologi Ahmad Dhani kaburKlarifikasi Ahmad DhaniKlarifikasi pengacara Ahmad DhaniPengacara Ahmad Dhani

Share to: