Fakta-fakta Keluarga Ahmad Dhani Diduga Kabur Karantina, Netizen Ungkap Bukti dan Kronologinya

Fakta-fakta Keluarga Ahmad Dhani Diduga Kabur Karantina, Netizen Ungkap Bukti dan Kronologinya

Fakta-fakta Keluarga Ahmad Dhani Diduga Kabur Karantina, Netizen Ungkap Bukti dan Kronologinya

Kolase Foto dan Fakta-fakta Keluarga Ahmad Dhani Diduga Kabur Karantina (Foto: @adamdenigrk)


Keluarga Ahmad Dhani beserta istrinya Mulan Jameela dan anak-anaknya, Al, El, dan Dul diduga kabur dari karantina. Ini dia fakta-fakta keluarga Keluarga Ahmad Dhani kabur karantina, lengkap dengan bukti yang diungkap netizen. 

Kejadian kabur karantina yang sempat heboh dilakukan Rachel Vennya kini kembali terjadi. Kali ini menyeret nama Ahmad Dhani dan keluarganya.

Hal tersebut diungkap oleh Adam Deni melalui Instagram pribadinya. Ia mengunggah keterangan dari netizen lengkap dengan bukti hingga kronologinya. 

BACA JUGA: Bayar Rp 40 Juta Untuk 3 Orang Kabur Karantina, Rachel Vennya Gak Ditahan Karena Sopan

Ini dia fakta-fakta keluarga Ahmad Dhani diduga kabur dan tak karantina lengkap dengan bukti dan kronologinya. 

Ahmad Dhani diduga kabur dari karantina

Hal tersebut berawal dari curhatan seorang netizen yang mengaku bertemu keluarga Ahmad Dhani saat liburan ke Turki pada 2 Desember 2021 lalu.

Netizen tersebut juga mengaku kembali ke Indonesia pada tanggal 5 Desember 2021 dan melakukan karantina selama 10 hari sesuai dengan aturan yang berlaku. Namun, ia mendengar kabar bahwa keluarga Ahmad Dhani sudah keluar dari karantina.

Terbukti, pada 9 Desember 2021 seorang temannya memberi tahu bahwa Mulan Jameela dan Ahmad Dhani nampak berkunjung ke mall Pondok Indah pada hari tersebut. 

Tak hanya itu, pada hari yang sama Al bersama sang pacar juga terlihat menonton bioskop. Pada beberapa hari berikutnya tepatnya 11 Desember 2021, Al El Dul nampak mengelilingi Jakarta menggunakan helikopter. 

"Pada hari sabtu 11 Desember 2021, al el dul naik helikopter keliling Jakarta yg disponsori oleh 3second. Di bandara gak ketemu karena beda maskapai. Cuma ada yg posting ktemu di pondok indah mall tgl 9 Desember 2021," ungkap seorang netizen. 

"Dan tanggal 11 desember 2021 jalan2 naik helikopter al el dul. Tapi smw postingan itu udh di take down sm 3second. Postingan Dul juga di take down setelah kami komen di postingannya," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Foto Kebersamaan Tersebar, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Mau Rujuk?

Bukti lengkap berupa foto-foto 

Adam Deni juga mengunggah bukti berupa foto-foto Ahmad Dhan saat tengah berlibur ke Turki hingga kembali ke Indonesia. Dalam foto-foto tersebut nampak jelas pada 2 Desember mereka tengah naik balon udara di Turki.

Lalu dalam beberapa foto berikutnya, nampak Mulan Jameela tengah berada di Pondok Indah Mall pada 9 Desember 2021. Pada hari yang sama, Al Ghazali terlihat nonton bioskop bersama sang pacar, Allysa Daguise.

Hingga kini, keluarga Ahmad Dhani belum mengkonfirmasi berita tersebut. Hal tersebut tentu membuat netizen bertanya-tanya, apakah kejadian kabur dari karantina ini kembali terjadi dan menyeret keluarga Ahmad Dhani?

BACA JUGA: Kasusnya Segera Disidangkan, Rachel Vennya Bakal Diserahkan ke Kejati Banten

Itulah fakta-fakta terkait keluarga Ahmad Dhani yang diduga kabur karantina, lengkap dengan bukti dan kronologinya.




Ahmad DhaniAhmad Dhani Kabur KarantinaKeluarga Ahmad DhaniMulan JameelaMulan Jameela Kabur KarantinaKabur KarantinaAhmad Dhani Diduga Kabur KarantinaFakta Fakta Keluarga Ahmad DhaniBukti Kabur KarantinaBukti Ahmad Dhani Kabur KarantinaKronologi Ahmad Dhani kabur

Share to: