Shakira Umumkan Tur Dunia 2024 di Coachella

Shakira Umumkan Tur Dunia 2024 di Coachella

Shakira Umumkan Tur Dunia 2024 di Coachella

Shakira Umumkan Tur Dunia 2024 (Foto: Instagram @shakira)


Penyanyi Shakira mengumumkan akan melakukan tur dunia saat tampil di Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2024 pada hari Jumat (12/4). 

“Selamat malam, Coachella! Ini luar biasa. Terima kasih, Bizarrap telah mengundangku. Sejujurnya, sungguh luar biasa berada di sini bersama penonton ini, bersama Anda, kolega saya, teman saya,” katanya.

“Saya harus berbagi sesuatu hari ini. Biza, aku akan ikut tur. Saya akan melakukan tur, akhirnya dimulai di sini, November ini, tahun ini, kota ini. Saya tidak sabar. Tidak bisa meminta lebih banyak lagi,” tambahnya.

Baca Juga: Sempat Ditunda, Aerosmith Umumkan Jadwal Terbaru Tur Konser "Peace Out"

Shakira tampil mengenakan gaun berpotongan ombre di sela-sela set panggung yang dimainkan disc jokey (DJ) asal Argentina, Bizarrap.

Shakira tampil sempurna dan anggun seperti biasanya, membawakan “La Fuerte,” karya kolaborasi keduanya dengan Biza, bagian dari album studio terbarunya Las Mujeres Ya No Lloran.

Tak lama setelah itu, Shak dan Bizarrap merayakannya dengan megahit mereka “Shakira: Bzrp Music Sessions, Vol. 53”.

Lagu ini memuncak di No. 9 di Billboard Hot 100 dan mendarat di No. 2 di Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl. Lagu ini juga menguasai tangga lagu Hot Latin Songs, menjadikan Shakira sebagai pemimpinnya yang ke-12 dalam penghitungan tersebut. 

Baca Juga: DK iKON Gelar Tur Fan Event di Jakarta 28 April 2024

Melansir dari akun Instagramnya, tur konser dunia Shakira ini bernama "Shakira Las Mujeres Ya No Lloran World Tour".




ShakiraCoachellaTur dunia Shakira

Share to: