Penyebab dan Kronologi Tewasnya Liam Payne

Penyebab dan Kronologi Tewasnya Liam Payne

Penyebab dan Kronologi Tewasnya Liam Payne

Liam Payne Tewas (Foto: Instagram @liampayne)


Mantan personil One Direction, Liam Payne meninggal dunia usai terjatuh dari lantai 3 Hotel CasaSur Palermo, Argentina pada Rabu (16/10).

Sebelum kejadian, ada seseorang yang memanggil panggilan darurat, mengatakan ada seorang pria diduga Liam berperilaku agresif karena diduga di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol.

Lalu, apa penyebab dan bagaimana kronologi Liam Payne bisa tewas? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Rest In Peace, Liam Payne Tewas Usai Jatuh dari Lantai 3 Hotel

Penyebab dan Kronologi Tewasnya Liam Payne

Berdasarkan keterangan sumber dilansir TMZ, Liam Payne dan kekasihnya Kate Cassidy awalnya tiba di Argentina pada 30 September 2024.

Liam Payne memposting beberapa unggahan di media sosial yang menunjukkan mereka sedang bersenang-senang saat liburan.

Kate lalu meninggalkan Argentina pada 14 Oktober. Sementara Liam tetap tinggal dan menginap di Hotel CasaSur Palermo.

Beberapa waktu sebelum kejadian Liam jatuh dari balkon, TMZ mendapat informasi bahwa seseorang di hotel menelepon 911 untuk melaporkan seorang pria yang berperilaku "agresif" di hotel.

Pada Rabu malam, Liam Payne dilaporkan meninggal setelah jatuh dari balkon hotelnya di Argentina. Beberapa saksi di hotel tempatnya menginap di Buenos Aires memberi tahu TMZ bahwa Liam jatuh dari kamarnya di lantai 3 Hotel CasaSur Palermo.

Belum diketahui apakah itu disengaja atau tidak disengaja. Namun, Liam diduga mabuk sebelum kejadian itu.

TMZ telah melihat sebuah foto yang menunjukkan tubuh Liam di dek hotel dengan meja dan kursi di dekatnya. Terlihat jelas tatonya berupa jam di lengan kirinya dan kalajengking di perutnya.

Para saksi mata mengatakan bahwa ini terjadi tak lama setelah pukul 17.00 waktu setempat dan bahwa Liam telah bertingkah tak menentu di lobi hotel.

Polisi dan petugas tanggap darurat memenuhi sekitar hotel dan pihak berwenang telah memasang tenda merah untuk menutupi jenazah Liam Payne guna memulai penyelidikan atas kematian Liam.

Baca Juga: Dengarkan Kembali Lagu-Lagu One Direction, Zayn Malik Sebut sebagai Kenangan Indah

Sementara itu, Liam baru-baru ini berada di Argentina untuk menghadiri konser mantan rekannya di One Direction, Niall Horan pada awal bulan ini, dimana para mantan personil One Direction bereuni kecil-kecilan disitu.




Penyebab Liam Payne tewasKronologi Liam Payne tewas

Share to:



Modal Video 01