Fakta dan Profil Indri Novita Sari, Penyanyi Duo Ageng yang Trending

Fakta dan Profil Indri Novita Sari, Penyanyi Duo Ageng yang Trending

Fakta dan Profil Indri Novita Sari, Penyanyi Duo Ageng yang Trending

Kolase Foto dan Fakta Profil Indri Novita Sari, Penyanyi Duo Ageng yang Trending (Foto: Instagram @indrinvvvsr)


Yuk mengenal lebih dalam sosok Indri Novita Sari. Ini dia fakta dan profil Indri Novita Sari, penyanyi yang tergabung di grup Duo Ageng dan sering trending di YouTube. 

Indri Novita Sari adalah penyanyi asal Gresik yang kini masih berusia 20 tahun. Indri Novita Sari kini tergabung di grup musik Duo Ageng bersama sang adik, Sefti Dwi Nugraha. 

Kemampuan menyanyi dan suara Indri Novita Sari dan Sefti memang sangat disukai oleh publik. Nggak heran deh kalau video musik Duo Ageng sering jadi trending di YouTube untuk musik. 

BACA JUGA: Biodata Indri Novita Sari Lengkap Umur dan Agama, Personil Duo Ageng Curi Perhatian

Masih banyak nih yang penasaran dengan sosok Indri Novita Sari. Langsung aja simak fakta dan profil Indri Novita Sari yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Indri Novita Sari merupakan gadis kelahiran Gresik, Jawa Timur. Ia lahir pada tahun 2000 dan kini masih berusia 20 tahun.

2. Indri Novita Sari adalah salah atu dari lima anak dari musisi Jawa Timur, Cak Met New Pallapa. 

3. Indri Novita Sari kini dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus selebgram. Ia memiliki suara merdu yang berhasil menarik perhatian publik.

4. Gadis cantik satu ini mengikuti jejak sang ayah yang terjun ke dunia musik. Ia kini tergabung di grup musik Duo Ageng bersama sang adik, Sefti Dwi Nugraha. 

BACA JUGA: Download Lagu MP3 Buih Jadi Permadani - Duo Ageng, Lengkap Lirik dan Video Musiknya

5. Suara Indri dan Sefti yang merdu sangat disukai oleh para penikmat musik Tanah Air. Aksi panggung mereka juga berhasil jadi perhatian. Tak heran, video musik Duo Ageng sering trending di YouTube.

6. Meski terbilang sukses di dunia musik, Indri tak lantas meninggalkan pendidikan. Gadis berusia 20 tahun ini tengah menempuh pendidikan sarjananya di Universitas Negeri Surabaya (UNESA)

7. Nggak cuma suaranya, Indri juga jadi sorotan karena parasnya yang cantik dan gaya fashionnya yang keren abis dengan hijabnya. Ia pun sering mengunggah potret OOTD-nya melalui Instagram.

8. Indri Novita Sari ini cukup hits di Instagram lho. Indri aktif dengan akun Instagram @indrinvvvsr yang kini sudah difollow oleh 90,3 ribu akun.

BACA JUGA: Biodata Sefti Dwi Nugraha Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Cantik yang Member Duo Ageng

Nah itu dia fakta dan profil Indri Novita Sari yang disajikan oleh KUYOU. Indri Novita Sari adalah salah satu penyanyi yang tergabung di gurp Duo Ageng dan selalu trending di Youtube.




Indri Novita SariPersonel Duo AgengBiodata Indri Novita SariUmur Indri Novita SariAgama Indri Novita SariProfil Indri Novita SariFakta Menarik Indri Novita SariAsal Indri Novita SariIndri Novita Sari AdalahMember Duo AgengFakta Profil Indri Novita SariPenyanyi Duo Ageng

Share to: