Fakta dan Profil Helena Alycia X Factor Indonesia, Penyanyi Cantik eks Idol Junior

Fakta dan Profil Helena Alycia X Factor Indonesia, Penyanyi Cantik eks Idol Junior

Fakta dan Profil Helena Alycia X Factor Indonesia, Penyanyi Cantik eks Idol Junior

Kolase Foto Helena Alycia X Factor Indonesia, Penyanyi Cantik eks Idol Junior (Foto: Instagram @alyciaahelena)


Ini dia fakta dan profil Helena Alycia X Factor Indonesia, penyanyi cantik eks Idol Junior yang curi perhatian. 

Helena Alycia merupakan penyanyi asal Malang yang kini berusia 16 tahun. Helena Alycia memiliki suara yang sangat merdu lho. 

Hal tersebut diketahui dari berbagai konten cover lagu yang diunggah oleh Helena Alycia. Suara merdunya juga berhasil menyihir para juri dan memberikan yes untuknya. Ia pun lolos dari audisi ajang X Factor Indonesia gaes. 

 

BACA JUGA: Biodata Helena Alycia Lengkap umur dan Agama, Peserta X Factor Indonesia eks Idol Junior

Buat kamu yang masih ingin mengetahui lebih lajut sosok Helena Alycia. Kamu bisa cek fakta dan profil Helena Alycia X Factor Indonesia yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Helena Alycia kini masih berusia 16 tahun. Pasalnya, Helena Alycia lahir pada tahun 2005 gaes. Meski terbilang masih sangat muda, bakat menyanyi Helena Alycia sudah sangat terlihat.

2. Helena Alycia berasal dari Malang, Jawa Timur. Ia juga dibesarkan dan menempuh pendidikan di Malang gaes.

3. Sejak masih sangat belia, Helena Alycia sudah tampak memiliki bakat menyanyi. Akhirnya, ia memberanikan diri untuk ikut ajang Idol Junior pada 2015 lalu.

4. Helena Alycia belum berhasil meraih gelar juara di Idol Junior. Pada tahun 2021 ini, ia kembali mengikuti ajang kompetisi menyanyi X Factor Indonesia. 

5. Helena Alycia berhasil mendapatkan 'yes' dari para juri X Factor Indonesia karena suaranya yang memikat dan merdu abis gaes. 

BACA JUGA: Biodata Akhsin Zaidi Lengkap Umur dan Agama, Peserta X Factor Indonesia yang Rock Abis

6. Helena Alycia juga sering mengunggah konten cover lagu melalui akun YouTube maupun Instagram miliknya. Beberapa lagu yang ia nyanyikan diantaranya seperti Adu Rayu, Heartbreak Anniversary, dan masih banyak lagi. 

7. Helena Alycia ternyata pernah tergabung dalam grup musik Trilibby bersama dua member lainnya bernama Aura dan Nadya. Mereka juga sempat mengeluarkan single lagu berjudul Best Friends Forever.

8. Selain suaranya yang merdu, paras cantik Helena Alycia juga berhasil menarik perhatian publik nih. Nggak heran deh kalau Helena Alycia kini menjadi idola banyak orang.

BACA JUGA: Biodata Putu Maydea Kusuma Lengkap umur dan Agama, Peserta X Factor Indonesia Curi Perhatian

Nah itulah fakta dan profil Helena Alycia X Factor Indonesia yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Helena Alycia adalah sosok penyanyi cantik yang pernah ikut ajang Idol Junior. 




Helena AlyciaBiodata Helena AlyciaUmur Helena AlyciaAgama Helena AlyciaProfil Helena AlyciaFakta Helena AlyciaFakta Profil Helena AlyciaFakta Menarik Helena AlyciaBiografi Helena AlyciaPeserta X Factor IndonesiaX Factor IndonesiaEks Idol JuniorIdol Junior

Share to: