Kompak Unggah Foto Hitam Putih, Gisella Anastasia dan Wijin Dikabarkan Putus

Kompak Unggah Foto Hitam Putih, Gisella Anastasia dan Wijin Dikabarkan Putus

Kompak Unggah Foto Hitam Putih, Gisella Anastasia dan Wijin Dikabarkan Putus

Kolase Foto Foto Hitam Putih Gisella Anastasia dan Wijin Dikabarkan Putus (Foto: Instagram @gisel_la)


Gisella Anastasia dan Wijin dikabarkan putus setelah kompak mengunggah foto hitam putih pada 16 Desember 2021. 

Rumor tak sedap tersebut makin gancar berhembus ketika netizen membaca dengan caption perpisahan dalam unggahan foto hitam putih tersebut. 

Penyanyi yang kerap disapa Gisel ini mengunggah beberapa foto hitam putih. Dalam foto tersebut, Gisel dan Wijin nampak berpose sedang berdansa bersama. 

BACA JUGA: Biodata Wijin, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Gisel yang Disorot Video Syur

Unggahan Gisella Anastasia

Terdapat lima foto yang diunggah Gisella Anastasia dalam Instagram pribadinya. Foto-foto tersebut menampakkan keduanya tengah berpose di sebuah ruangan gelap. 

Gisel menuliskan caption menyentuh soal perpisahan. Salah satunya adalah soal harapan yang besar, perjuangan yang gigih, dan perjalanan yang dipadu bersama. 

"Mencoba meletakkan banyak harapan, berpegangan tangan sebisanya, berjalan sebisanya, berjuang sebisanya," tulis Gisel pada 16 Desember 2021. 

Namun, Gisel juga mengungkap soal arah yang telah kini sudah berbeda. Ia juga meminta terus berjalan meski arahnya sudah berbeda.

"kini, berjalanlah walau beda arah," ungkap Gisel.

Ibunda dari Gempita ini pun menuliskan bahwa ia dan Wijin tercipta untuk mencapai tujuan. Bukan hanya soal mereka berdua, lebih dari itu, Gusel mengungkap bahwa ini soal kuasa-Nya. 

"Berjuang kedepan. Kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan. Bukan hanya tentangku, tentangmu. Tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya," tambah Gisel. 

Terakhir Gisel memberikan pesan mendalam kepada Wijin untuk terus berbahagia dan 'menari' meski arahnya tak lagi sama. Ia juga mendoakan kebahagiaan Wijin yang pernah membuatnya bahagia. 

"Menarilah, walau alunannya tak lagi sama. Berbahagialah, teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia," pungkasnya. 

BACA JUGA: Biodata Gisella Anastasia, Lengkap Umur dan Agama, Mama Gempi yang Hot Abis Gaes

Unggahan Wijin soal waktu Tuhan

Serupa dengan Gisel, Wijin pun mengunggah beberapa potret serupa. Ia juga menuliskan pesan mendalam melalui keterangan unggahannya. 

Pebasket satu ini meminta agar tetap setia dan mengandalkan Tuhan. Karena ia percaya semua akan indah pada waktunya. 

"Wkatu Tuhan bukan waktu kita. Mungkin belum waktunya. Tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu...." ungkap Wijin. 

"Kuyakin percaya. Semuakan indah pada waktuNya," tambahnya lagi. 

Namun kolom komentar unggahan tersebut telah di-nonaktifkan. Sehingga netizen tak bisa memberikan tanggapan atau bertanya soal hubungan Gisel dan Wijin. 

BACA JUGA: Didesak Netizen untuk Balikan Sama Gading Marten, Ini Jawaban Gisella Anastasia

Pada beberapa unggahan lain, netizen pun penasaran dan menanyakan langsung soal hubungan Gisel dan Wijin yang diduga putus. Sayangnya, baik Gisel maupun Wijin tak merespon satupun pertanyaan tersebut. 




Gisella AnastasiaGisella Anastasia PutusWijin PutusGisella Wijin PutusKompak Unggah Foto Hitam PutihFoto Hitam Putih Gisella WijinCaption Perpisahan Gisella AnastasiaCaption Perpisahan WijinWijin tulis caption perpisahanGisella tulis pesan perpisahan

Share to: