Fakta dan Profil Bebizie Fatlanay, Penyanyi Dangdut Cantik yang Mirip Vanessa Angel

Fakta dan Profil Bebizie Fatlanay, Penyanyi Dangdut Cantik yang Mirip Vanessa Angel

Fakta dan Profil Bebizie Fatlanay, Penyanyi Dangdut Cantik yang Mirip Vanessa Angel

Kolase Foto dan Fakta Profil Bebizie Fatlanay, Penyanyi Dangdut Cantik yang Mirip Vanessa Angel (Foto: Instgaram @bebizie)


Yuk mengenal lebih dekat sosok Bebizie Fatlanay. Ini dia fakta dan profil Bebizie Fatlanay, penyanyi dangdut cantik yang mirip dengan Vanessa Angel. 

Bebizie Fatlanay merupakan penyanyi kelahiran Jakarta yang kini berusia 39 tahun. Ia telah dikenal publik sejak tahun 2013 silam melalui beberapa lagunya gaes. 

Sosok Bebizie Fatlanay kerap dinilai mirip dengan Vanessa Angel. Seperti beberapa waktu lalu saat ia berkunjung ke kediaman almarhumah Vanessa, ia nampak berdandan mirip dengan Vanessa dengan rambut pendeknya. 

Baca juga: Biodata Bebizie Fatlanay Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut Berparas Cantik yang Curi Perhatian

Makin penasaran seperti apa sosok Bebizie Fatlanay? Intip yuk fakta dan profil Bebizie Fatlanay berikut ini. 

 

1. Bebizie Fatlanay lahir pada 6 November 1982. Pemilik nama lengkap Sari Sri Mulyati kini berusia 39 tahun gaes. 

2. Bebizie Fatlanay ini dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut. Berkat suaranya yang merdu, Ia berhasil bergabung di label Nagaswara.

3. Bebizie Fatlanay ini telah merilis beberapa lagu yang berhasil melambungkan namanya. Beberapa diantaranya adalah Nyamuk Malam, Duda Perjaka, Janda Bolong, dan Jangan Bilang Sayang.

4. Perempuan berusia 39 tahun ini sudah memiliki tiga orang anak, diantaranya adalah Kayla Putri Atmaja, Kanaya Tiara Atmaja, dan Fathan.

Baca juga: Berdandan Seperti Vanessa Angel, Bebizie Fatlanay Kaget Dipanggil Mami Oleh Gala Sky

5. Bebizie Fatlanay mencuri perhatian publik karena parasnya yang cantik dan menarik. Meski berusia hampir kepala 4, ia masih nampak seperti usia 20an. 

6. Sosok Bebizie Fatlanay sering dinilai mirip dengan Vanessa Angel gaes. Terlebih saat ia menata rambutnya menjadi pendek.

7. Bebizie Fatlanay ternyata hits abis di Instagram. Ia kini memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 919 ribu akun. 

8. Pedangdut asal Jakarta ini ternyata sangat menyukai travelling. Hal itu bisa dilihat dari unggahan Instagramnya yang banyak menampilkan foto travelling.

Baca juga: 8 Potret Mesra Denny Caknan dan Happy Asmara Saat Hadiri Pernikahan Danang DA, Netizen: Balikan?

Nah itu dia fakta dan profil Bebizie Fatlanay yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Bebizie Fatlanay merupakan sosok penyanyi cantik yang dinilai mirip dengan Vanessa Angel. 




Bebizie FatlanayBiodata Bebizie FatlanayUmur Bebizie FatlanayAgama Bebizie FatlanayProfil Bebizie FatlanayFakta Bebizie FatlanayFakta Menarik Bebizie FatlanayFakta Profil Bebizie FatlanayMengenal Bebizie FatlanayBebizie Fatlanay AdalahBebizie Fatlanay Mirip Vanessa Angel

Share to: