Fakta dan Profil Dicky Saputro AFI, Alumni Akademi Fantasi Asal Surabaya Gaes!

Fakta dan Profil Dicky Saputro AFI, Alumni Akademi Fantasi Asal Surabaya Gaes!

Foto

Dicky Saputro AFI (Sumber: Istagram @dickysaputro)


Berikut ini merupakan fakta dan profil Dicky Saputro atau Dicky AFI. Merupakan seorang penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI).

Nama Dicky Saputro merupakan seorang pria asal Surabaya. Namanya sempat melejit karena berkat dirinya pernah menjadi finalis 10 besar pada ajang pencarian bakat AFI.

Baca Juga: Sebut Hilal Tak Mungkin Terlihat, BRIN Prediksi Awal Ramadan 2022 Jatuh Tanggal 3 April 2022

Belakangan kabar Dicky sudah tidak pernah terdengar lagi di media massa, ternyata Dicky sedang menjalani karier sebagai pegawai kantoran.

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Dicky, yuk simak baik-baik alasannya berikut ini.

Jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) Season 1 

Dicky merupakan salah satu jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) season 1 merupakan ajang menyanyi yang diselenggarakan pada tahun 2003 silam. Ia merupakan salah satu finalis yang lolos dalam babak 10 besar.

Dalam ajang pencarian bakat tersebut Dicky berhasil menarik perhatian para penonton berkat paras dan suaranya yang merdu.

Sempat Disangka Transgender

Dicky pernah disangka sebagai transgender oleh netizen karena salah satu fotonya yang beredar dengan berpenampilan feminim layaknya seperti perempuan beberapa tahun lalu.

Mengalami Masa Sulit

Sayangnya semakin lama setelah namanya dikenal masyarakat lewat ajang pencarian bakat AFI, nama Dicky sudah tidak pernah terlihat lagi tampil dilayarkaca.

Ia juga mengaku ketika itu dirinya sedang mengalami masa-masa sulit karena sudah semakin jarang mendapat panggilan sebagai penyanyi.

Bahkan sempat dikabarkan sampai rumahnya disita oleh pihak bank. 

Menjadi Pegawai Kantoran

Karena karirnya sebagai penyanyi kian tidak memberikan dampak yang signifikan dalam kehidupannya, akhirnya Dicky mulai mencari jalan lain agar tetap bisa menyambung kehidupan.

Menurut kabar yang beredar, Dicky akhirnya mencoba mencari nafkah dengan bekerja sebagai pegawai kantoran. Ia dikabarkan telah bekerja di sebuah agensi.

Meski pernah memiliki karir yang gemilang, namun perlahan kehidupannya mulai berubah. Sehingga membuatnya mencoba berpikir lebih realistis dengan mencari sumber penghasilan tetap. Karena profesinya sebagai penyanyi yang tidak dapat memenuhi kebutuhan hidupnya. 

Tetap Menjaga Komunikasi Dengan Kontestan AFI Season 1 Lainnya

Meski kehidupan sudah disibukan dengan dunia perkantoran, namun Dicky masih sering menjalin komunikasi dengan jebolan AFI season 1 lainnya.

Hal itu dapat dilihat dari beberapa unggahan yang telah dia bagikan. Terlihat Dicky masih sangat akrab dengan teman-temannya tersebut meski sudah lama tak jumpa dan memiliki kesibukannya masing-masing.

Nah, itu dia pembahasan tentang Dicky Saputro AFI merupakan seorang penyanyi asal Surabaya jebolan AFI.




Dicky SaputroDicky AFIjebolan AFISeason 1Profil Dicky SaputroFakta Dicky SaputroAkademi FantasiAkademi Fantasi IndosiarAFI

Share to: