Fakta dan Profil Iyan Yoshua X Factor Indonesia, Penyanyi Asal Papua yang Bersuara Merdu

Fakta dan Profil Iyan Yoshua X Factor Indonesia, Penyanyi Asal Papua yang Bersuara Merdu

Fakta dan Profil Iyan Yoshua X Factor Indonesia, Penyanyi Asal Papua yang Bersuara Merdu

Kolase Foto dan Fakta Profil Iyan Yoshua X Factor Indonesia, Penyanyi Asal Papua yang Bersuara Merdu (Foto: Instagram @yanjosuaa)


Simak yuk fakta dan profil Iyan Yoshua X Factor Indonesia. Iyan Yoshua adalah penyanyi asal Papua yang bersuara merdu abis gaes.

Iyan Yoshua merupakan penyanyi asal Papua yang kini masih berusia 23 tahun. Iyan Yoshua memiliki suara yang merdu dengan karakter yang kuat. 

Saat tampil di audisi X Factor Indonesia, Iyan Yoshua menyanyikan lagu milik Finneas bertajuk Break My Heart Again. Penampilannya itu pun berhasil menuai pujian dari para juri. 

BACA JUGA: Biodata Iyan Yoshua Lengkap Umur dan Agama, Peserta X Factor Indonesia yang Jadi Rebutan

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Iyan Yoshua X Factor Indonesia, intip yuk sederet fakta dan profil Iyan Yoshua X Factor Indonesia berikut ini. 

1. Iyan Yoshua merupakan pemuda berbakat asal Merauke, Papua. Pemilik nama lengkap Iyan Yoshua Saruninanere ini lahir pada tahun 1998 dan kini berusia 23 tahun. 

2. Iyan Yoshua memiliki bakat menyanyi sejak lama. Ia juga mengasah bakat menyanyinya tersebut dan kini ia memiliki suara yang merdu abis.

3. Iyan Yoshua juga sering tampil di berbagai acara. Dari mulai acara wedding hingga beragam acara besar lainnya gaes. 

4. Penyanyi berusia bahkan pernah tampil di panggung acara PON XX 2021 yang digelar di Papua beberapa waktu lalu. 

5. Sosok Iyan Yoshua ini sering mengunggah cover lagu melalui YouTube channelnya bernama Yan Josua. Beberapa lagu cover yang pernah diunggah olehnya seperti Pesan Terakhir, Always Remember Us This Way, Andai Aku Bisa, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Intan Ayu, Peserta X Factor Indonesia Dapatkan 5 Yes

6. Iyan Yoshua ternyata sempat tak mendapat restu dari sang ayah untuk menjadi seorang penyanyi. Pasalnya, ayahnya ingin Iyan Yoshua menjadi seorang tentara seperti dirinya. 

7. Iyan akhirnya nekat memilih jalan hidupnya sendiri. Ia pun memutuskan untuk ikut ajang penarian bakat X Factor Indonesia. Ia berhasil mendapat 5 yes sekaligus dan lolos ke babak berikutnya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sonya Bara X Factor Indonesia, Penyanyi Asal Asmat yang Tuai Pujian

Nah itu dia fakta dan profil Iyan Yoshua X Factor Indonesia. Penyanyi asal Papua ini memiliki suara yang merdu abis gaes. 




Iyan YoshuaBiodata Iyan YoshuaUmur Iyan YoshuaAgama Iyan YoshuaProfil Iyan YoshuaMengenal Iyan YoshuaIyan Yoshua AdalahUmur Iyan Yoshua adalahPeserta X Factor IndonesiaX Factor IndonesiaX Factor Indonesia 2021

Share to: