Fakta dan Profil Ahmad Gussaoki, Suami Poppy Sofia yang Hobi Motoran

Fakta dan Profil Ahmad Gussaoki, Suami Poppy Sofia yang Hobi Motoran

Fakta dan Profil Ahmad Gussaoki, Suami Poppy Sofia yang Hobi Motoran

Kolase Foto dan Fakta Profil Ahmad Gussaoki, Suami Poppy Sofia yang Hobi Motoran (Foto: Instagram @gussaoki)


Simak yuk fakta dan profil Ahmad Gussaoki, suami aktris Poppy Sofia yang memiliki hobi motoran. 

Ahmad Gussaoki adalah seorang pebisnis kelahiran tahun 1989 yang kini berusia 32 tahun. Ia menikah dengan aktris cantik Poppy Sofia pada 24 Maret 2018 lalu. 

Kini, pernikahan Ahmad Gussaoki dan Poppy Sofia telah diaruniai seorang anak yang dinamai Lalika Airia June. Kini anak mereka telah berusia 2 tahun.

Biduk rumah tangga Ahmad Gussaoki terbilang jauh dari gosip dan selalu nampak harmonis. Kekompakkan mereka juga nampak saat Ahmad Gussaoki sering menjalani hobinya yaitu motoran bersama sang istri dan anaknya lho. 

BACA JUGA: Biodata Poppy Sovia Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Hobi Motoran dengan Suami

Seperti apa sosok Ahmad Gussaoki? Ini dia fakta dan profil Ahmad Gussaoki yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Ahmad Gussaoki lahir pada 1989. Ia kini berusia 32 tahun dan memiliki perbedaan usia dengan Poppy Sovia yang kini berusia 37 tahun. 

2. Meski memiliki perbedaan usia, Ahmad Gussaoki akhirnya mantap dan berani menikahi Poppy Sovia setelah 6 bulan berpacaran. 

3. Ahmad Gussaoki dan Poppy Sovia menikah pada 24 Maret 2018 lalu. Kini usia pernikahan Ahmad Gussaoki dan aktris cantik asal Sukabumi ini telah berjalan 3 tahun lamanya. 

4. Pernikahan Ahmad Gussaoki dan Poppy juga sudah dikaruniai seorang anak yang dinamai Lalika Airia June yang sudah berusia 2 tahun. Mereka juga merencanakan program kehamilan kedua tahun depan.

BACA JUGA: Biodata Tante Ernie Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Seksi Bikin Salah Fokus

5. Ahmad Gussaoki dikenal sebagai seorang pengusaha gaes. Ia diketahui memiliki bisnis yang bergerak di bidang kedai kopi. 

6. Pria berusia 32 tahun ini memiliki darah sunda seperti Poppy Sovia. Pasalnya, pria satu ini berasal dari Bandung, Jawa Barat. 

7. Serupa dengan Poppy Sovia, Ahmad Gussaoki  ternyata sangat menyukai dunia motor. Keduanya juga sering terlihat kompak menjalani hobi motorannya.

BACA JUGA: 3 Potret Aura Kasih Motoran, Duh Jadi Pengen di Bonceng Guys!

Nah itu dia fakta dan profil Ahmad Gussaoki, suami Poppy Sofia yang memiliki hobi motoran gaes. 




Ahmad GussaokiProfil Ahmad GussaokiUmur Ahmad GussaokiAgama Ahmad GussaokiMengenal Ahmad GussaokiSiapa Ahmad GussaokiSuami Poppy SofiaSuami Poppy SoviaHobi Ahmad GussaokiIstri Ahmad Gussaoki

Share to: