Nabila Wulandari, Gadis Samarinda yang Bersuara Merdu Debut Jadi Member Girlband Dangdut DREAMSE7EN

Nabila Wulandari, Gadis Samarinda yang Bersuara Merdu Debut Jadi Member Girlband Dangdut DREAMSE7EN

Foto

Nabila Wulandari, Gadis Samarinda yang Bersuara Merdu Debut Jadi Member Girlband Dangdut DREAMSE7EN (Foto Instagram: @ilawulndr_dr7)


Nabila Wulandari merupakan gadis Samarinda bersuara merdu yang debut jadi member girlband dangdut DREAMSE7EN gaes.

Diketahui Nabila DREAMSE7EN adalah member kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur 3 Februari 2006 yang kini berumur 15 tahun gaes.

Nabila bersama member DREAMSE7EN lainnya telah melakukan debut pertamanya di Industri musik Tanah Air pada Jumat 24 Desember 2021.

BACA JUGA: Biodata Nabila Wulandari Lengkap Umur dan Agama, Member DREAMSE7EN Asal Samarinda yang Jago Nyanyi

Dalam debutnya tersebut DREAMSE7EN merilis single berjudul Makan Tuh Cinta dengan konsep akulturasi dangdut yang dibungkus dengan sempurna gaes.

Jago nyanyi

Nabila Wulandari adalah salah satu member yang dikenal dengan sara merdunya saat bernyanyi gaes.

Sebelum bergabung dengan DREAMSE7EN, ternyata Nabila sudah terjun ke dunia musik terlebih dulu sehingga tak heran kalau dirinya sudah menguasai teknik vokal.

Kini dirinya siap mengasah bakat dan kemampuannya bersama dengan 6 member lainnya di girlband dangdut DREAMSE7EN.

Pelajar SMA

Menjadi member termuda yang berusia 15 tahun, ternyata Nabila DREAMSE7EN ini masih berstats sebagai pelajar kelas 2 SMA gaes.

Meski begitu, gadis Samarinda ini mampu menyeimbangkan waktu untuk berkarir bersama DREAMSE7EN dan juga mengenyam pendidikannya.

BACA JUGA: Raisha Putri Utami Member DREAMSE7EN yang Jago Jaipong, Banggakan Tasikmalaya

Dengan debut showcase Nabila Wulandari bersama DREAMSE7EN ini, pastinya membuat warga Samarinda, Kalimantan Timur semakin bangga dengan sosoknya gaes.




Nabila DREAMSE7ENNabila WulandariDREAMSE7ENBiodata Nabila DREAMSE7ENProfil Nabila DREAMSE7ENSamarindaKalimantan TimurDebut DREAMSE7EN

Share to: