Fakta-fakta Pertarungan Winson Reynaldi Vs Ericko Lim di Ring MMA, Awal Mula hingga Seret Nama Listy Chan

Fakta-fakta Pertarungan Winson Reynaldi Vs Ericko Lim di Ring MMA, Awal Mula hingga Seret Nama Listy Chan

Fakta-fakta Pertarungan Winson Reynaldi Vs Ericko Lim di Ring MMA, Awal Mula hingga Seret Nama Listy Chan

Kolase Foto dan Fakta-fakta Pertarungan Winson Reynaldi Vs Ericko Lim di Ring MMA, Awal Mula hingga Seret Nama Listy Chan (Foto: Instagram dan TikTok)


Inilah fakta-fakta pertarungan Winson Reynaldi Vs Ericko Lim di ring MMA, lengkap dengan awal mula hingga menyeret nama Listy Chan. 

Pertarungan Winson Reynaldi Vs Ericko Lim diselenggarakan pada Minggu, 26 Desember 2021 dan dipandu oleh Uus dan Niko Junius. Pertarungan tersebut pun langsung menghebohkan publik. 

Pertarungan Winson Reynaldi Vs Ericko Lim disaksikan oleh kedua fans dengan harga tiket masuk senilai Rp500 ribu rupiah. 

BACA JUGA: Pengakuan Ericko Lim Putus sama Jessica Jane Sebelum Selingkuh, Lah?

Publik pun penasaran bagaimana awal mula pertarungan Winson Reynaldi Vs Ericko Lim? Simak nih fakta-fakta pertarungan Winson Reynaldi Vs Ericko Lim yang ikut menyeret nama Listy Chan. 

Awal mula pertarungan

Awalnya, Winson Reynaldi diduga diserang oleh Ericko Lim di sebuah klib malam. Winson yang tak terima dengan hal tersebut pun mengunggah video klarifikasi melalui channel YouTubenya. 

Ericko Lim lalu mengajak Winson untuk bertarung di ring MMA. Winson akhirnya menerima tantangan tersebut. Pertarungan itu juga akhirnya terjadi pada Minggu, 26 Desember 2021. 

Winson Reynaldi berhasil memenangkan pertarungan tersebut. Sementara itu, Ericko Lim mengakui kekalahannya melalui Instagram pribadinya. 

"Atleast gw masuk ke octagon.. Gw terima tantangan.. Gw akuin kekalahan juga.. Ga cuma nyocot doang," tulis Ericko Lim.

BACA JUGA: Ericko Lim Diduga Sindir Permasalahan Jessica Jane dan Jerome Polin, Netizen: Cari Pembenaran

Seret nama Listy Chan

Pertarungan Winson Reynaldi dan Ericko Lim ini juga menyeret nama Listy Chan. Pasalnya, Listy yang sempat menjalin hubungan dengan Ericko ikut memberikan selamat atas kemenangan Winson melalui Instagram Storynya. 

Listy Chan nampak menggunggah sebuah foto dirinya tengah dirangkul oleh Winson. Dalam unggahan tersebut, Listy juga memberikan selamat kepada Winson. 

"CONGRATSSS @winsonreynaldi," tulis Listy Chan. 

Ericko Lim akhirnya mengkonfirmasi bahwa hubungannya dengan Listy Chan telah usai. 

"First of all.. im breaking up with her," kata Ericko Lim.

"2nd.. Apapun urusannya bukan urusan ku lagi.. Fck you and all your expectation," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Adik Jess No Limit Bongkar Perselingkuhan Ericko Lim Bersama Wanita di Kamar Gaes!

Itulah fakta-fakta pertarungan Winson Reynaldi Vs Ericko Lim yang ikut menyeret nama Listy Chan. 




Winson Reynaldi Vs Ericko Limpertarungan Winson ReynaldiEricko LimEricko Lim PutusListy ChanListy Chan PutusPertarungan Ericko LimMMA Winson ReynaldiFakta Fakta Pertarungan Winson ReynaldiFakta Fakta Pertarungan Ericko Lim

Share to: