Lesti Lahirkan Buah Hati Pertama, Rizky Billar Ungkap Pesan Mendalam: Kehadiran Kamu Selalu Kami Nanti

Lesti Lahirkan Buah Hati Pertama, Rizky Billar Ungkap Pesan Mendalam: Kehadiran Kamu Selalu Kami Nanti

Lesti Lahirkan Buah Hati Pertama, Rizky Billar Ungkap Pesan Mendalam: Kehadiran Kamu Selalu Kami Nanti

Kolase Foto Lesti Lahirkan Buah Hati Pertama, Rizky Billar Ungkap Pesan Mendalam: Kehadiran Kamu Selalu Kami Nanti (Foto: Instagram @rizkybillar)


Penyanyi dangdut, Lesti Kejora melahirkan buah hati pertamanya dengan Rizky Billar pada 26 Desember 2021 lalu. 

Baik Lesti dan Rizky Billar menyambut bahagia kelahiran sang anak. Hal itu diungkapkan Rizky melalui Instagram beberapa waktu lalu. 

"Kehadiranmu sangatlah kami nanti. Mengetahui akan adanya dirimu membuat kami berbahagia hati," tulis Rizky Billar. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kelahiran Anak Lesti dan Rizky Billar, Usia 8 Bulan Hingga Lakukan Caesar

Pada kesempatan tersebut, Rizky Billar juga ikut mengungkap pesan mendalam untuk buah hati pertamanya. Seperti diketahui, buah hati pertama Lesti dan Billar lahir di usia kandungan yang menginjak angka 34 minggu. 

Lesti sebelumnya dikabarkan mengalami flek karena kecapean. Ia juga sempat dilarikan ke rumah sakit pada 24 Desember 2021. Dokter pun menyarankan untuk segera dilakukan operasi caesar. 

Pesan mendalam Rizky Billar

Rizky Billar mengungkap pesan mendalam untuk sang anak. Ia mengungkap bahwa akan selalu menemani dan menyayangi anak pertamanya tersebut. 

"Percayalah Nak, kasih sayang kami akan selalu ada untukmu. Kami tidak menjanjikan dunia ini akan selalu aman untukmu, namun kami akan berusaha selalu ada untukmu," ungkap Rizky Billar.

BACA JUGA: Selain Lesti dan Rizky Billar, 3 Artis Ini Pernah Sewa Satu Lantai Rumah Sakit Untuk Melahirkan

Tak hanya itu, aktor ganteng satu ini juga mengungkap bahwa akan menemani segala proses tumbuh kembang sang anak hingga kelak menjadi orang hebat.

"Menemanimu dalam proses belajar. Hingga kelak kamu akan menjadi orang hebat dan menggenggam dunia, namun dengan tetap menanamkan rasa rendah hati pastinya," tulis pesan mendalam Rizky Billar dalam Instagram pribadinya.




Lesti KejoraRizky BillarLesti Kejora MelahirkanAnak Lesti dan Rizky BillarAnak pertama Lesti KejoraAnak Pertama Rizky BillarLesti Kejora Lahirkan anak pertamaNama anak Lesti Rizky BillarFakta fakta kelahiran anak pertamafakta kelahiran anak LestiPesan Rizky Billar

Share to: