Terancam 8 Tahun Penjara, dr Richard Lee Singung Mafia, Koruptor hingga Seleb Kabur Karantina

Terancam 8 Tahun Penjara, dr Richard Lee Singung Mafia, Koruptor hingga Seleb Kabur Karantina

Terancam 8 Tahun Penjara, dr Richard Lee Singung Mafia, Koruptor hingga Seleb Kabur Karantina

Terancam 8 Tahun Penjara, dr Richard Lee Singung Mafia, Koruptor hingga Seleb Kabur Karantina dalam kolase (Foto Instagram: @richardlee_official)


Dokter Richard Lee mengabarkan kalau dirinya resmi ditahan pihak kepolisian dan terancam hukuman 8 tahun penjara hingga singgung soal kasus mafia, koruptor dan seleb kabur karantina.

Lewat unggahan video di akun Instagramnya, dr Richard Lee menjelaskan kronologi penetapannya sebagai tersangka setelah menerima surat penahanan.

BACA JUGA: Awal Mula Perseteruan Dokter Richard Lee dan Awkarin, Bayar Ratusan Juta Untuk Endorse Bohongan?

Dalam video tersebut dr Richard Lee ditahan karena kasus akses data secara ilegal usai tak sengaja mengakses akun Instagramnya saat sudah dijadikan barang bukti oleh penyidik terkait kasusnya dengan Kartika Putri.

"Saya baru dapat kabar akan ditahan. Saya nggak tahu salah saya apa. Saya upload di Facebook yang tidak sengaja terupload di Instagram entah kenapa. Saya diancam hukuman 8 tahun penjara,” kata dr. Richard Lee.

Dokter yang aktif membuat konten ulasan produk kecantikan abal-abal ini langsung membandingkan kesalahannya dengan kasus mafia, koruptor dan seleb kabur karantina yang dinilai lebih besar dari kesalahannya.

Ia meyakini kasus yang dia alami tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kasus pelanggaran karantina dan kasus korupsi. Namun ancaman hukuman yang didapatkannya justru lebih berat dari kasus-kasus tersebut.

"Pertanyaannya, ini Undang-Undangnya yang salah sayanya yang salah, atau pasal yang dikenakan saya yang salah? Koruptor di luar sana, yang pakai narkoba, dan yang kabur dari karantina. Ngak ngerti saya. Saya nggak merugikan siapapun,” ucapnya.

BACA JUGA: Biodata dr Richard Lee, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Viral Polemik dengan Kartika Putri Gaes

Dokter Richard Lee pun tak habis fikir dengan kejadian ini. Bahkan ia mengaku gemetar setiap hari setelah mengetahui hukuman 8 tahun penjara yang diterimanya.

Ini nggak main-main lho. Saya gemeteran setipa hari. Gila lho!" ujarnya.




Dokter Richard Leedr Richard Lee ditahanRichard Lee ditahan 8 tahun penjarahukuman Dokter Richard LeeRichard Lee singgung kasus kabur karantinaRichard Lee singgung kasus koruptor

Share to: