DREAMSE7EN Berbicara Tentang Part Favorit hingga Idol Grup Dangdut Indonesia Pertama yang Rilis NFT

DREAMSE7EN Berbicara Tentang Part Favorit hingga Idol Grup Dangdut Indonesia Pertama yang Rilis NFT

Foto

Kolase Foto DREAMSE7EN Berbicara Tentang Part Favorit hingga Idol Grup Dangdut Indonesia Pertama yang Rilis NFT (Foto: Instagram @dream7official)


Idol grup dangdut DREAMSE7EN mengungkap beberapa part favoritnya di lagu terbaru mereka berjudul 'Makan Tuh Cinta'. 

Seperti diketahui, Idol Grup dangdut DREAMSE7EN telah resmi menggelar debut showcase pertama mereka pada 24 Desember 2021. 

Dalam kesempatan tersebut, DREAMSE7EN merilis NFT arts yang keren abis. NFT Arts ini merepresentasikan ketujuh member yang memiliki beragam karakter berbeda. 

BACA JUGA: Resmi Debut, Girlband DreamSe7en Dapat Komentar Positif dari Netizen

DREAMSE7EN juga merilis lagu berjudul Makan Tuh Cinta lengkap dengan video klipnya yang kini bisa ditonton di YouTube. Nggak cuma sekedar lagu dangdut, lagu 'Makan Tuh Cinta' adalah akulturasi beberapa genre yang disatukan dengan tetap bernapaskan musik dangdut.

Part favorit DREAMSE7EN 

Salah satu member DREAMSE7EN, Bunga mengaku sangat menyukai bagian musik sinden dalam lagu Makan Tuh Cinta. Selain karena unik, menurut Bunga lirik pada bagian sinden tersebut memiliki arti mendalam. 

"Aku suka bagian part nyinden aku sih," kata Bunga DREAMSE7EN.

"Bunga suka karena artinya tuh aku gak suka sama kamu, aku gak cinta sama kamu gitu. Jadi si cowo nya tuh ngejar aku, tapi aku gak mau sama kamu," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: DREAMSE7EN Girlband Dangdut Indonesia Rilis NFT Arts, 7 Karakter Tersedia di Opensea.io

NFT Arts DREAMSE7EN 

DREAMSE7EN merupakan idol grup dangdut pertama yang merilis NFT Arts yang kini bisa dilihat di opensea.io. NFT Arts ini menjadi komitmen DREAMSE7EN untuk ikut bersaing di dunia digital. 

Seperti diketahui, kini dunia musik di era digital sudah semakin berkembang, terlebih lagi di era pandemi. Untuk itulah DREAMSE7EN ingin menampilkan sesuatu yang beda dengan merilis NFT Arts.  

"Ekosistem di era musik ini kan semakin berkembang kan kak, apalagi di era pandemi sekarang. Jadi DREAMSE7EN ini ingin menampilkan sesuatu yang beda gitu. Dan ingin memahami perkembangan digital musik Indonesia ini seperti apa," ujar Keiko DREAMSE7EN.

Lebih dari itu, lewat NFT Arts yang dirilis ini DREAMSE7EN juga berharap bisa membawa musik asli Indonesia yaitu dangdut ke mancanegara dan dinikmati oleh lebih banyak orang. 

"Jadi kita berharap dengan adanya NFT Arts DREAMSE7EN kita bisa membawa dangdut asli Indonesia ke mancanegara," tambah Keiko DREAMSE7EN. 

BACA JUGA: 7 Profil NFT Metaverse DREAMSE7EN, Girlband Dangdut Pertama yang Bersaing di Dunia Digital

Itulah beberapa penuturan DREAMSE7EN terkait part favoritnya di lagu Makan Tuh Cinta gaes. Gimana nih menurut kalian lagu dan NFT Arts DREAMSE7EN? Keren abis kan?




DREAMSE7ENpart favorit DREAMSE7ENLagu DREAMSE7ENMakan Tuh CintaNFT Art DREAMSE7ENNFT DREAMSE7ENVideo Klip Makan Tuh CintaIdol Grup Dangdut Indonesia

Share to: